Sukses

Dari Kamar ke Dapur Pakai Lift, Rumah Wanita Ini Bikin Warganet Takjub

Kamarnya berada di lantai tiga sehingga ia menaiki lift untuk turun ke lantai dua tempat dapurnya berada.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki rumah yang nyaman dan mewah tentu jadi impian bagi banyak orang. Rumah dengan beragam fasilitas seperti lift juga bisa membuat kenyamanan tersendiri bagi penghuninya.

Seorang wanita menunjukkan rumah mewah dengan fasilitas lengkapnya yang dibagikan melalui akun TikTok @adelinemargaret. Saat itu, seorang warganet meminta Adeline untuk menunjukkan jalan dari kamar menuju dapurnya. Ia sempat heran kenapa banyak warganet yang penasaran dengan isi rumahnya.

Ia kemudian mulai berjalan keluar kamar untuk menuju dapur.  Kamarnya berada di lantai tiga sehingga ia menaiki lift untuk turun ke lantai dua tempat dapurnya berada.

Lift yang digunakan terlihat elegan dengan pitu kaca transparan yang membuat rumahnya terlihat seperti hotel. Adeline ternyata punya dua dapur, yaitu dapur bersih dan dapur kotor. Dapur pertama yang ia datangi adalah dapur bersih.

Di situ, tampak ornamen dapur yang mewah dan terkesan sangat mahal. Kemudian ia ke dapur kotor yang berada di lantai satu dengan menggunakan lift.

Dapur kotor Adeline terlihat lebih sederhana dibanding sebelumnya. Meski begitu, dapur tersebut punya desain interior minimalis yang membuat betah saat memasak.

Saksikan Video Pilihan Sendiri:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Hal Biasa

Video yang diunggah pada 24 Juni 2021 ini pun viral dan menarik banyak perhatian warganet. Sampai berita ini ditulis video tersebut sudah dilihat lebih dari 13,7 juta kali dan disukai lebih dari 1,2 juta kali.

"Rumah kita sama kak. Bedanya kakak asli, aku halu," komentar seorang warganet. "Kalau di kotaku, rumah kayak gini itu ya hotel atau apartemen," komentar warganet lainnya.

Bagi sebagian kalangan, terutama selebritas, memiliki lift di dalam rumah sudah termasuk hal biasa. Salah satunya adalah Raffi Ahmad. Saat ini Raffi Ahmad sedang membangun dan merenovasi rumah barunya yang berada di Green Andara Residence. Proses pembangunan kediamannya itu sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu.

3 dari 4 halaman

Hunian Super Mewah

Rumah baru Raffi Ahmad yang digadang-gadang akan menjadi hunian super mewah dengan basement dan lift mobil menunjukkan progres yang signifikan. Bisa dibilang bahwa rumah yang nantinya akan digabung dengan tempat tinggal Raffi Ahmad sekarang ini sudah hampir jadi.

Selain itu, Raffi Ahmad jugaberencana untuk membuat basement yang akan menjadi rumah untuk koleksi mobil mewahnya. Bahkan ia menyiapkan lift canggih khusus untuk mobil-mobil mewahnya. Kini lift untuk memasukkan mobil ke basement pun sudah siap pasang.

Basement yang memakan waktu pembangunan paling lama kini sudah benar-benar siap untuk digunakan, hanya tinggal menunggu pemasangan lift dan proses finishing. Pembangunan rumah presenter ternama ini diketahui merogoh kocek hingga miliaran rupiah.

4 dari 4 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.