Sukses

Bukti Cinta pada Istri, Pria di Thailand Bikin Tato Surat Nikah

Seorang suami di Thailand membuat tato surat nikah di lengan kirinya sebagai bukti cintanya kepada sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di Thailand, punya cara tak biasa mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri. Tak sekadar menikahi pujaan hatinya, pria itu membuat tato surat nikah di lengannya sebagai bukti cinta.

Pada Senin, 28 Juni 2021, Om-Aim Daraployphan membagikan beberapa foto tato lengan suaminya tentang bukti pernikahan di Facebook. Tato itu berbatasan dengan bunga hijau dan merah muda dan mengambil sebagian besar lengan pria itu, dilansir dari laman The Thaiger, Selasa, 29 Juni 2021.

Dalam unggahan itu, sang istri menyatakan bahwa "pekerjaan" cinta adalah memberikan seorang cinta tanpa untuk mendapatkannya kembali. Ia menambahkan bahwa ia suka dengan orang yang normal dan tak harus tampan.

"Terima kasih untuk Keng yang selalu menjagaku. Anda bekerja keras dan melakukan segalanya untuk keluarga saya untuk menerima Anda. Terima kasih telah setia dan tidak memiliki orang lain," tulis perempuan itu.

Ia juga senang suaminya bukan playboy karena hidup bersama playboy seperti naik roller coaster. Ia menilai, hal tersebut seru tapi hanya bertahan sebentar.

"Tidak ada yang bisa naik roller coaster selama sisa hidup mereka. Tidak ada keselamatan dengan risiko tinggi seperti itu, Anda bisa jatuh. Orang pintar tidak cocok dengan playboy," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibarat Naik Roller Coaster

"Mari berpegangan tangan dan lanjutkan perjalanan kita selangkah demi selangkah. Aku mencintaimu, suami teladan terbaik," ungkapnya.

Perempuan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Jakpan Chimmod untuk saran tentang tato. Ucapan terima kasih ia juga sampaikan kepada seniman tato terbaik karena telah menciptakan karya yang akan bertahan seumur hidup.

Kepada seniman tato, lelaki itu mengatakan tidak akan membuat tato perceraian. Seniman tato tersebut adalah Jirarat Kaewwilat yang berusia 27 tahun.

 
3 dari 4 halaman

Di Balik Tato

Seniman tato tersebut telah berkecimpung dalam bisnis ini selama lima tahun setelah lulus dari sekolah seni di Bangkok. Ia biasanya membuat tato realistis, termasuk foto keluarga.

Ia setuju untuk menato surat nikah pada 25 Juni 2021. Sesi tato berlangsung pada hari yang sama.

Proses pengerjaan berlangsung selama enam jam, yakni dari pukul 19.00--01.00 waktu setempat. Sang suami mengungkapkan bahwa tato tersebut untuk mengingatkan mereka akan cinta mereka di masa-masa sulit di masa depan.

 

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.