Sukses

Anak Momo Geisha Dirawat di Rumah Sakit, Kamarnya Bak Hotel Mewah

Ruang perawatan di rumah sakit tempat anak Momo Geisha dirawat, dilengkapi fasilitas canggih dengan kamar cukup luas.

Liputan6.com, Jakarta - Momo Geisha membagikan kabar kurang menyenangkan tentang kondisi keluarganya. Belum lama ini, putra bungsunya, Abercio Mikaelmoza Samudra alias Abe harus dirawat di rumah sakit.

Bertolak ke Surabaya, Jawa Timur, Momo Geisha yang kini tinggal di Malang langsung berkonsultasi dengan dokter bedah anak. Usai berkonsultasi, buah hatinya ternyata harus menjalani perawatan lebih lanjut.

Hal tersebut membuat putranya harus menginap di rumah sakit untuk beberapa waktu. Meski belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai sakitnya, Momo mengungkapkan jika putranya disarankan untuk menjalani sunat atau khitan.

Ia membagikan video tentang kondisi putranya yang baru berusia enam bulan itu dirawat di rumah sakit lewat akun Youtube miliknya, Momo Youtube Channel pada 25 Juni 2021.

Tak hanya membagikan kondisi Abe, mantan vokalis Geisha itu juga membahas ruang perawatan putranya di rumah sakit. Warganet justru dibuat takjub dengan kemewahan ruang perawatan di rumah sakit tersebut karena dilengkapi fasilitas canggih dengan kamar cukup luas. Penampakannya bak kamar di hotel bintang lima.

"Hari itu kita menuju ke Surabaya untuk konsultasi ke dokter bedah anak, dan akhirnya dokter menyarankan kita untuk melakukan tindakan kepada Abe," kata Momo.

Istri dari Nicola Reza Samudra itu memberikan fasilitas yang terbaik untuk buah hatinya. Ia memilih signature suite room untuk kamar perawatan Abe.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Tirai dengan Suara

"Aku memang sudah kenal sama pengurus rumah sakit di sini, ini mau diajak ke ruangan rawat inap Signature Suite. Kamarnya mirip waktu aku melahirkan di Singapura," lanjut Momo.

Fasilitas dan perabotan di kamar rumah sakit itu terlihat mewah, menyerupai fasilitas di hotel bintang lima. Tak hanya dilengkapi dengan living room, ruangan yang cukup luas itu juga memiliki ruang makan dengan sebuah TV LED.

Momo bahkan sempat dibuat takjub dengan fasilitas canggih di ruangan tersebut. Ia dapat membuka tirai hanya dengan mengatakan  "Ok Google buka tirai."

Kamar mandi dalam di ruangan tersebut juga terlihat elegan dengan nuansa warna putih. Pihak rumah sakit pun sudah menyediakan handuk dan peralatan untuk mandi. Di kamar perawatan tersebut juga ada wastafel dan dapur mini.

3 dari 4 halaman

Suasananya Nyaman

Momo pun memuji interior di ruangannya. "Interiornya oke banget, ini ada lukisan yang bagus, bikin suasana jadi nyaman," terang wanita berusia 35 tahun itu. Di ruangan tersebut tersedia meja khusus untuk tempat men-charge beragam gawai.

Sementara itu, tempat tidur Abe juga terihat sangat nyaman dan bersih, Abe pun terlihat senang dan beberapa kali tersenyum saat disorot kamera. Lewat tindakan khitan, Momo berharap agar tumbuh kembang Abe menjadi lebih baik.

Meski dikenal memiliki hidup mewah, rupanya pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini tak segan turun ke jalanan. Bahkan baru-baru ini tampak mengunjungi pedagang bakso kaki lima di area Pasar Besar Malang.

Gaya Momo Geisha pun berhasil curi perhatian. Ia tampak mengenakan kemeja dengan setelan celana pendek. Namun yang bikin salah fokus adalah alas kaki yang dikenakan wanita 35 tahun tersebut. Momo memilih sepatu boots dengan hak tinggi untuk alas kaki. Sepatu ini tampak begitu kontras tapi malah menambah kesan fashionable.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.