Sukses

Kolaborasi Bareng Adidas, Label Beyonce Segera Rilis Koleksi Baju Renang

Baju renang dari label milik Beyonce itu dibalut nuansa oranye.

Liputan6.com, Jakarta - Label milik Beyonce, Ivy Park berkolaborasi dengan Adidas untuk koleksi baju renang Flex Park. Adapun koleksi ini akan diluncurkan Juli 2021 untuk merayakan semangat ekspresi diri dan individualitas yang diberdayakan secara positif dan berani.

Dilansir WWD, Senin, 28 Juni 2021, kampanye label Beyonce dan Adidas ini menghadirkan wajah-wajah ternama. Sebut saja pengusaha kecantikan dan influencer mode Kristen Noel Crawley, aktor Quincy Brown dan body-positive influencer Tabria Majors.

Sebelumnya, pelantun Crazy in Love tersebut telah merilis teaser koleksi lewat sebuah video pendek di akun Instagram Ivy Park pada Kamis pekan lalu. Unggahan itu menampilkan potret satu set timbangan di bawah lampu neon di ruangan yang terinspirasi era 80-an dengan dinding berpanel kayu dan karpet cokelat yang menampilkan tag line yang sama, "How Do You Flex?".

Flex Park menandai pertama kalinya terjun ke dunia pakaian renang untuk kolaborasi Adidas x Ivy Park. Koleksi ini akan menampilkan palet warna neon cerah, jingga matahari dan oranye dengan garis dan aksen putih yang kontras, termasuk monogram Ivy Park.

Item utama termasuk satu dan dua potong pakaian renang dan penutup pantai untuk perempuan serta kemeja dan set kemeja pria yang serasi, topi ember uniseks, dan tas jinjing. Aksesori lainnya termasuk handuk dan botol air.

Kain termasuk bahan renang poliester yang mengandung minimal 85 persen konten daur ulang, performance stretch woven, kain sifon dan performance mesh fabrics. Ukurannya inklusif, mulai dari XS hingga 4X dan koleksi Ivy Park dirancang untuk dipadupadankan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Harganya?

Slide ditawarkan dalam ukuran 5 hingga 15. Harga berkisar dari 45 dolar AS (Rp652 ribu) sampai 75 dolar AS (Rp1 juta) untuk pakaian, 75 dolar AS untuk slide unisex dan 40 dolar AS (Rp579 ribu) sampai 120 dolar AS (Rp1,7 juta) untuk aksesoris.

The Flex Park capsule akan diluncurkan pada 22 Juli di situs web Adidas. Koleksi ini juga akan tersedia di toko ritel tertentu secara global mulai 23 Juli 2021.

Koleksi Ivy Park pertama dengan Adidas memulai debutnya Januari lalu. Beyonce telah meluncurkan lini dengan Topshop pada 2016.

Namun setelah tuduhan penyerangan seksual muncul di sekitar Sir Philip Green, kepala eksekutif Topshop saat itu, yang dibantahnya, Beyonce membeli kembali sahamnya dan mengambil alih kepemilikan penuh lini tersebut pada November 2018.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Ivy Park

Pada 2019, Beyonce mengungkapkan telah membawa koleksi itu ke Adidas. Pada Februari tahun ini, ia menawarkan koleksi pakaian, alas kaki dan aksesoris yang terinspirasi dari ski yang disebut Icy Park, koleksi ketiga dalam seri Adidas x Ivy Park.

Beyonce adalah bintang kampanye dan tampil bersama Hailey Bieber, eksekutif label rekaman dan rapper Gucci Mane, penyanyi Kaash Paige, dan model Akesha Murray, Shi Gray dan Kyla Coleman. Koleksi tersebut merupakan perpanjangan dari mantra "This Is Your Park" dari brand tersebut, yang menjadi tema dari koleksi kedua.

Beyonce muncul dengan ide tahun lalu selama pandemi ketika dia melihat ke dalam mental, fisik dan emosional. Ia mendorong para penggemarnya untuk melakukan hal yang sama dan mengeksplorasi pertanyaan seperti, di mana beast mode Anda, apa yang mendorong Anda, di mana impian Anda berada, apa motivasi Anda? Baginya, jawabannya adalah, taman Anda.

4 dari 4 halaman

Cara Pakai Masker Dobel yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.