Sukses

Putri Serena Williams Bergaya bak Princess Belle di Istana Versailles Prancis

Putri Serena Williams berpose dalam balutan busana ala princess Disney, Belle.

Liputan6.com, Jakarta - Serena Williams tak jarang mengabadikan sederet momen bersama buah hati tercinta, Alexis Olympia Ohanian, Jr. Salah satunya ketika atlet tenis tersebut mengunggah potret putrinya yang berusia 3,5 tahun di Istana Versailles di Prancis.

Dilansir dari People, Senin (28/6/2021), potret itu diunggah melalui akun Instagram Olympia yang terverifikasi. Putri Serena Williams berpose dalam balutan gaun kuning bak Princess Belle sembari melewati aula cermin istana.

"Reflection," demikian bunyi keterangan singkat dalam unggahan pada pada 25 Juni 2021 tersebut.

Pada potret lain yang dibagikan pada 23 Juni 2021, Olympia tersenyum manis sembari berdiri di luar pintu masuk. "Palace visit (Kunjungan istana)" begitu keterangan potret itu.

Adik Serena, Venus Williams, turut mengomentari unggahan itu dengan beberapa emoji di bawah foto manis itu. Sementara sesama bintang tenis Caroline Wozniacki turut berkomentar. "Little princesse," tulisnya.

Baru-baru ini, Olympia ikut Serena Williams ketika latihan tenis. Pada April 2021, Serena menyebut kepada People, alasan utama ia mendaftarkan putrinya dalam latihan adalah untuk membuatnya tetap sibuk saat berada di lingkungan yang jauh secara sosial.

"Sejujurnya, kami memulai karena ini adalah olahraga yang aman secara sosial, dan ketika COVID terjadi, kami seperti berada di rumah bersama seorang anak berusia 3 tahun, apa yang kami lakukan?" katanya.

Serena Williams masuk ke mode "tennis mom" sebelum Olympia latihan pertama di Oktober. "Saya bukan ibu yang memaksa, tapi saya tahu bagaimana saya menyukai teknik, saya ingin memastikan dia pandai mengajari Olympia beberapa teknik," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

Kebersamaan ibu dan anak ini juga sempat diabadikan Serena Williams pada Maret 2020. Kala itu, mereka tengah asyik perawatan wajah.

Serena mengunggah video singkat saat rutinitas skincare paginya pada Senin, 9 Maret 2020. Dalam video, Serena Williams mengenakan bathrobe hitam dan hair cap. Video diawali dengan celoteh Olympia yang menggemaskan.

"Apakah kamu baik-baik saja?" tanya Serena kepada buah hati. Sambil memegang kepala Olympia, sang petenis pun mulai menyapa.

"Biasanya aku melakukan rutinitas malam. Aku tidak pernah melakukan rutinitas harian atau pagi, jadi aku ingin menunjukkan rutinitas pagiku dan Olympia juga ingin menunjukkannya pada Anda," kata Serena dalam video.

"Pagi hari dan aku ingin memiliki wajah yang segar, jadi aku bangun dan memakai Knesko diamond radiance dan itu dipakai di bawah mataku," lanjut Serena.

3 dari 4 halaman

Aksi Olympia

Sepanjang video, Olympia ikut berceloteh dan sang ibunda tetap menyampaikan rutinitasnya. Ketika Serena memakai eye mask, Olympia mengambil dua beauty blender dan melambaikannya.

"Ya, itu untuk makeup-ku," kata Serena memberitahu putrinya.

"Aku baru saja mencuci muka dengan air dan sekarang aku meletakkannya di bawah mata," lanjutnya.

Lalu, Olympia mengambil satu lagi produk kecantikan favoritnya, spray. "Olympia," kata Serena sambil menghela napas saat putrinya menyemprotkan produk tersebut dan video berakhir.

4 dari 4 halaman

Puncak Bukit Sepaku, Istana Ibu Kota Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.