Sukses

Aroma Dessert Jadi Produk Perawatan Tubuh agar Tampil Percaya Diri

Fres & Natural hadirkan koleksi dessert untuk generasi Z agar tampil percaya diri tanpa rasa malu.

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya hidangan pencuci mulut bisa dinikmati setelah makan, tapi saat ini Anda bisa menikmati aroma makanan itu dalam produk perawatan tubuh. Fres & Natural baru saja merilis produk tersebut dalam bentuk minyak wangi dan sabun mandi.

Koleksi bernama “Dessert Collection” yang menawarkan varian berry macaron dan pink cupcake. Meski mengambil tema makanan pencuci mulut, mereka menciptakan sensasi wangi yang harum dan cocok untuk dipakai sehari-hari.

Melalui koleksi terbaru itu, Fres & Natural juga berkampanye untuk generasi Z agar memiliki kepribadian, ketertarikan, dan penampilan yang berbeda-beda. Kampanye itu mengambil tema “This is Me,” yang diartikan untuk diri sendiri. Mereka memberi dukungan kepada seluruh anak muda untuk tampil sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Brand Manager Fres & Natura, Merry Christanty menjelaskan bahwa dengan menghadirkan produk terbaru dari Fres & Natural bisa berani berekspresi dan penuh percaya diri untuk generasi Z. Ia mengajak mereka untuk membangun karakter sweet melalui produk terbarunya.

“Kami sangat mendukung terbentuknya potensi dari karakter sweet dan berani tampil para Gen Z, tanpa harus malu atau takut terlihat berbeda.  Dengan adanya produk spray cologne dan body wash dari Fres & Natural Dessert Collection ini bisa menambah kepercayaan diri dan membangun karakter,” jelas Merry dalam konferensi pers pada Kamis, 24 Juni 2021.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Percaya Diri Tinggi

Menurut survei “Gen Z Social Media Behaviour 2021” yang dilakukan GADIS pada April 2021 terhadap 1.717 responden, sebanyak 87 persen dari mereka percaya dengan autentisitas, terhadap diri mereka sendiri. Survei itu menggunakan media sosial sebagai alat untuk berekspresi dan mereka memiliki keinginan untuk mencari perubahan dalam diri.

Psikolog Klinis Tara de Thouars mengatakan bahwa setiap generasi mempunyai karakteristik masing-masing, terutama generasi Z sangat berani untuk membangun rasa percaya diri. Banyak dari mereka untuk berekspresi dalam karakter dan kepribadiannya masing-masing.

“Memiliki rasa percaya diri tinggi ini mereka dapatkan ketika merasa dipandang positif oleh orang lain, dengan penampilan baik dan wangi dapat menonjolkan kepribadian mereka, dengan adanya rasa percaya diri ini, Gen Z jadi merasa lebih aktif, positif, dan inovatif,” kata Tara.

Tara menambahkan, untuk membangun karakter yang menyenangkan sangat diperlukan faktor internal, seperti rasa percaya diri, dan faktor eksternal, seperti pengaruh lingkungan. Hal ini juga sama dengan perilaku sweet yang dapat menghindarkan dirinya dari perilaku bullying, yang sedang dialami sebagai generasi Z.

 

3 dari 4 halaman

Dijamin Halal

Terkait produknya itu, Marry menjelaskan semua produk Fres & Natural bersertifkat halal. “Perlu Anda tahu untuk semua produk Fres & Natural sudah bersertifikasi halal. Jadi,  semuanya aman dan dijamin halal,” jelasnya.

Selain halal,  produk terbarunya itu juga tidak menimbulkan iritasi di kulit dan tidak meninggalkan noda pada pakaian. Bahkan body wash-nya pun mengandung vitamin E yang bisa melembapkan dan memberikan nutrisi pada kulit.

Produk Fres & Natural Dessert Collection bisa didapatkan mulai 25 Juni--25 Agusutus dengan stok terbatas. “Kami berharap, dengan peluncuran varian baru Fres & Natural Dessert Collection, kami dapat mendukung pembentukan karakter kepribadian anak muda di Indonesia,” tutup Marry. (Muhammad Thoifur)

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.