Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Beragam Acara Seru Anak dan Keluarga Bakal Hadir di Wonderfest 2021

Top 3 Berita Hari Ini tentang Wonderfest 2021, sepatu BTS Meal, dan sarapan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Wonderfest 2021 kedua ini akan diselenggarakan pada 25--27 Juni 2021. Acara ini dihadirkan Samara Live ini menghadirkan berbagai acara yang akan berlangsung secara daring.

Gelaran ini akan menampilkan tiga program utama, yakni TownHall, WonderCinema, dan WonderFan-Meet. Penonton dapat menyaksikannya melalui situs www.wonderfest.co dan platform streaming Vidio secara gratis.

Di samping tentang acara itu, berita tentang BTS Meal masih menjadi perhatian publik. Kali ini seniman Singapura menciptakan sepatu dari kemasan BTS Meal.

Sepatu BTS Meal ini merupakan kreasi seniman visual dan perancang busana Singapura bernama Josiah Chua. Ia menyulap kotak Chicken McNuggets BTS Meal berwarna ungu, cangkir minuman, dan tub saus menjadi sepasang sepatu kets khusus.

Selain itu, ada enam alasan mengapa orang tidak merasa lapar di pagi hari. Dari enam alasan itu salah satunya karena makan porsi besar saat malam hari.

Apalagi, makanan tersebut tinggi lemak atau protein. Pasalnya, makronutrien yang diasup dapat memperlambat pengosongan perut dan dan membuat merasa kenyang lebih lama, bahkan hingga keesokan paginya.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

 

 

 

Beragam Acara Seru Anak dan Keluarga Bakal Hadir di Wonderfest 2021

Wonderfest 2021 siap menyapa anak-anak dan keluarga Indonesia. Wonderfestkedua yang dihadirkan Samara Live ini bakal terselenggara pada 25--27 Juni 2021.

Wonderfest 2021 turut menghadirkan sederet pembicara ahli di bidang parenting dan pertumbuhan anak. Mereka adalah Diana Rikasari, dr. Nisa Fathoni, Rizal Badudu, Denrich Suryadi, Caroline Widjanarko, Jovita Maria Ferliana, Ratih Zulhaqqi, Henny Wirawan, Fransisca Febriana Sidjaja, Melly Kiong, Irene Phiter, Bambang Syumanjaya, dr. Florentina.

Selanjutnya...

Sepatu dari Kemasan BTS Meal Kreasi Seniman Singapura

Perilisan BTS Meal di berbagai negara sukses melahirkan cerita yang berbeda sekaligus menarik. Paket kolaborasi BTS dan McDonald's ini resmi diluncurkan di Singapura pada Senin, 21 Juni 2021.

Seperti di Indonesia, BTS Meal juga disambut penuh antusias di Negeri Singa. Bahkan, ada seorang seniman yang berkreasi dengan menciptakan sepatu yang terbuat dari kemasan BTS Meal yang didominasi nuansa ungu muda.

Selanjutnya...

6 Alasan Anda Tidak Merasa Lapar hingga Malas Sarapan

Sarapan merupakan waktu makan terpenting dari semua jadwal makan. Tidak hanya memberikan energi dan nutrisi, kebiasaan sarapan juga bisa membantu memaksimalkan performa Anda di hari itu. Namun, tidak sedikit orang memilih untuk melewatkan waktu sarapan dengan berbagai alasan.

Kebanyakan dari mereka melewatkan sarapan karena merasa tak cukup waktu atau tak merasa lapar di pagi hari. Meskipun dalam beberapa kasus, merasa kenyang di pagi hari bisa menjadi pertanda masalah serius, kemungkinan besar itu normal dan tidak perlu dikhawatirkan.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.