Sukses

Berburu Diskon Paket Pernikahan di Pameran Wedding Hotel Hilton X Weddingku

Setidaknya ada tujuh lokasi hotel Hilton di Indonesia yang berpartisipasi dalam pameran pernikahan virtual ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berkolaborasi dengan Weddingku, jaringan Hotel Hilton di Indonesia, menyelenggarakan pameran pernikahan bertajuk "The Vow with Hilton." Pameran ini akan dilaksanakan sebagai rangkaian acara yang meliputi Virtual Wedding Exhibition dan Wedding Open House, menurut keterangan resmi pihaknya pada Liputan6.com, baru-baru ini.

Virtual Wedding Exhibition ditayangkan secara eksklusif di laman Weddingku.com pada 21--27 Juni 2021. Agenda virtual ini menyertakan tujuh hotel Hilton di seluruh Indonesia bersama sejumlah vendor pernikahan ternama.

Sementara, Wedding Open House dilaksanakan pada 25--27 Juni 2021 di DoubleTree by Hilton Surabaya. Menampilkan ragam pilihan pernikahan tradisional dan internasional, para calon pengantin dapat berkunjung secara langsung untuk melihat tempat acara, makanan, dekorasi, serta produk dan layanan lain yang akan melengkapi hari spesial mereka.

Tim spesialis pernikahan dari Hilton akan membantu perencanaan paket pernikahan yang telah disesuaikan dengan program Hilton CleanStay, yaitu standar kebersihan dan disinfeksi tingkat industri. Dengan perhatian khusus untuk kesehatan dan keselamatan, Hilton bermaksud memberi kenyamanan dan ketenangan untuk pasangan yang menginginkan pernikahan yang aman nan tak terlupakan.

Selama periode Open House, para pasangan dapat menikmati diskon hingga 30 persen untuk berbagai pilihan paket pernikahan dari Hilton hotel di seluruh Indonesia, dengan tambahan diskon 5 persen bagi pemegang Kartu BCA. Anggota Hilton Honors akan secara khusus mendapatkan poin ganda untuk semua konfirmasi pernikahan yang dibuat selama acara berlangsung.

"Meski dihadapkan dengan situasi tak terduga saat ini, Hilton di Indonesia terus berkembang. Belum lama ini, kami menyambut pembukaan DoubleTree by Hilton Surabaya, dan dalam waktu dekat, kami juga akan membuka hotel Hilton Garden Inn pertama di Jakarta dengan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem," kata Andre A Gomez, general manager regional Indonesia dan Timor Leste.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejumlah Hotel yang Berpartisipasi

Conrad Bali

Rumah dari kapel gereja "Infinity," Conrad Bali telah jadi salah satu venue pernikahan populer di Bali. Infinity, yang dikelilingi air dan bersebelahan dengan pantai, menyediakan tempat pernikahan berpanorama Samudra Hindia.

Dengan meningkatnya permintaan untuk acara di luar ruangan, hotel ini menyediakan delapan lokasi berbeda, dari area taman hingga pantai. Pesta untuk enam orang pun dapat diselenggarakan di luar ruangan, sedangkan perayaan besar bisa berlangsung di Ocean Garden di depan pantai dan bersebelahan dengan Infinity yang dapat menampung hingga 250 tamu.

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

Dengan nuansa resor yang dilengkapi kolam renang berbentuk laguna dan dihiasi taman luas nan asri, DoubleTree by Hilton Jakarta –Diponegoro menampilkan kemegahan Makara Ballroom. Ruangan seluas lebih dari 1,4 ribu meter persegi ini merupakan ballroom tanpa pilar berhias lampu gantung indah.

Untuk pasangan yang menginginkan pernikahan lebih intim, Makara Garden menyediakan area berumput terbuka yang dikelilingi pepohonan rimbun.

DoubleTree by Hilton Surabaya

Sebagai hotel bintang lima terbaru di Surabaya, DoubleTree by Hilton Surabaya menawarkan enam tempat berbeda dengan interior yang unik, serta fasilitas untuk menyelenggarakan pernikahan impian. Calon pengantin bisa merayakan pernikahan mereka di ballroom konvensional berkapasitas hingga 300 tamu.

Opsi lainnya, yakni Tujungan Grand Ballroom tanpa pilar yang dapat memuat hingga 1,2 ribu orang dan dilengkapi tiga layar LED besar. Pasangan yang menginginkan pernikahan lebih kasual dapat memilih area teras Executive Lounge hotel atau Cloud22 Rooftop Bar.

Sementara, lokasi paling ikonisnya adalah 360 Degrees Function Room, yaitu tempat acara berputar pertama dan satu-satunya di kota Surabaya. Kehadirannya "memberi nuansa mewah tersendiri dari lantai 23 dilengkapi pemandangan keseluruhan kota Surabaya."

3 dari 4 halaman

Dari Bali sampai Jakarta

Hilton Bali Resort

Terletak di ketinggian 40 meter, Hilton Bali Resort merupakan lokasi yang tepat untuk berbagai skala acara pernikahan yang dilengkapi pemandangan Samudra Hindia. Baik untuk perayaan kecil di dalam ruangan maupun resepsi pernikahan yang megah, resor ini menyediakan konsep Wiwaha Wedding dengan pilihan lokasi beragam.

Hilton Bandung

Berlokasi di pusat kota Bandung, untuk pesta penikahan, Hilton Bandung dilengkapi Grand Ballroom tanpa pilar seluas 1.043 meter persegi. Teras di samping kolam renang di rooftop juga tersedia untuk memberikan lokasi berpemandangan seluruh Kota Kembang.

Lokasi ini dapat dikombinasikan dengan Panorama Room, yang dilengkapi dengan jendela tinggi dan bersebelahan dengan Fresco Restaurant, untuk mendapat suasana dalam dan luar ruangan, serta restoran di hari perayaan.

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport menawarkan area dalam dan luar ruangan. Pasangan pengantin bisa mengikat janji di tengah pemandangan menakjubkan ke arah kolam renang terbuka. Sementara, area dalam ruangan di Uluwatu Ballroom seluas 178 meter persegi, dilengkapi AC dan plafon tinggi, serta dekor elegan, dapat mengakomodasi hingga 150 tamu.

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

Hilton Garden Inn di Taman Palem menawarkan area dalam ruangan yang dapat menampung hingga 200 tamu. Bagi mereka yang menginginkan perayaan lebih kecil, The Garden Ballroom bisa jadi opsi. Hotel ini juga menyediakan area makan luar ruangan yang nyaman, cocok untuk keluarga dan teman.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah COVID-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.