Sukses

Baru Direnovasi, Lantai 2 Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Jadi Tempat Kumpul Keluarga

Nagita Slavina suka memasak di dapur di lantai dua rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menata ulang bagian lantai dua di rumah mereka yang luas. Mereka sepertinya ingin membangun suasana baru dalam huniannya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Rafi Ahmad dan Nagita Slavina merombak hampir semua bagian pada rumahnya itu, mulai dari mengganti warna cat hingga perabotan di dalamnya.

Meski begitu, Nagita Slavina tidak banyak menaruh furnitur sehingga area lantai duanya terlihat luas. Selain jadi tempat nongkrong bareng keluarga, ibu satu anak ini juga kerap masak di sana. Ia memang punya dapur khusus di lantai dua rumahnya.

Hal itu diketahui dari beberapa unggahan di akun YouTube Rans Entertainment dan Mama Rieta. Sebelum direnovasi, dinding tangga menuju lantai dua dihiasi oleh berbagai pernak-pernik. Namun kini Nagita tampaknya telah mengganti semuanya.

Area lantai dua sendiri sering jadi tempat kumpul keluarga, apalagi saat adik Raffi, Nisya dahulu masih tinggal di sana bersama suami dan anak-anaknya. Sejak Nisya pindah, Nagita pun menuturkan suasana rumahnya terasa sepi. Ia kemudian memilih menata ulang rumahnya tersebut.

Di sebelah pintu kamarnya, wanita yang akrab disapa Gigi ini memajang pigura foto prewedding-nya bersama Raffi.  Tanpa banyak perabotan, area lantai dua yang didominasi warna putih dan cokelat ini sekarang terasa cukup luas. 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapur dan Ruang Makan

Di lantai dua ada dapur khusus untuk Nagita Slavina. Ia kerap menggunakan dapur itu untuk memasak. Biasanya, ibu satu anak ini mengajak ibunya, Rieta Amelia atau ibu mertuanya, Amy Qanita untuk masak bareng.

Seperti warna ruangan lantai dua, hampir seluruh perabotan rumahnya didominasi warna putih dan cokelat. Dapur khusus di lantai dua juga dilengkapi meja makan yang cukup besar dan sering jadi tempat kumpul keluarga, Keluarga Raffi dan Nagita sering makan bersama di ruangan tersebut.

Selain itu, ada ruang keluarga yang juga cukup luas dan dilengkapi sofa warna abu-abu. Spot yang satu ini juga kerap jadi tempat bersantai bersama keluarga.

3 dari 4 halaman

Membuat Basement

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sedang membangun rumah baru mereka di Green Andara Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Proses pembangunan kediamannya itu sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu.

Bisa dibilang bahwa rumah yang nantinya akan digabung dengan tempat tinggal Raffi Ahmad sekarang ini sudah hampir jadi. Selain itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga berencana untuk membuat basement yang menjadi rumah untuk koleksi mobil mewahnya.

Ia bahkan menyiapkan lift canggih khusus untuk mobil-mobil mewahnya. Kini lift untuk memasukkan mobil ke basement pun sudah siap pasang. Pasangan selebritas ini juga berencana untuk membangun kolam renang di lantai atas rumah baru mereka.

4 dari 4 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.