Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Tempat Wisata di Bogor Tetap Dibuka Selama Libur Sekolah, Perhatikan Zonanya

Top 3 Berita Hari Ini tentang enam tempat wisata yang tetap buka di Bogor, BTS Meal rilis di Singapura, dan model lingerie yang tak menutupi usia dan kerutan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah destinasi wisata di Bogor tetap buka, meski Covid-19 masih belum menurun. Marcopolo Water Adventure, misalnya, taman bermain air yang berlokasi di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Keputusan membuka tempat wisata juga diambil The Jungle Waterpark. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram mereka pada 20 Juni 2021. Keputusan yang sama juga diambil Devoyage, Kebun Raya Bogor, Taman Safari Bogor, Little Venice.

Selain tentang lokasi wisata yang buka di Bogor, BTS Meal juga masih banyak menarik perhatian pembaca. Salah satunya BTS Meal yang rilis di Singapura yang langsung ludes dan dibagikan kepada petugas bandara.

Harga satu paket BTS Meal dijual dengan senilai 8,90 dolar Singapura atau sekitar Rp95 ribu. Beberapa pelanggan meninggalkan keluhan di halaman Instagram McD Singapura pada hari peluncuran.

Yazemeenah Rossi yang disebut sebagai nenek terseksi di dunia juga mendapat atensi pembaca. Yazemeenah menyebut rambutnya dengan sebutan ‘moon hair’ atau ‘rambut bulan’.

Yazemeenah menolak menyembunyikan usianya. Dia membiarkan rambut putihnya tergerai tanpa diwarnai atau dipangkas pendek. Ia pun tak "menghilangkan" kerut di wajah atau bagian tubuh Yazemeenah.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

6 Tempat Wisata di Bogor Tetap Dibuka Selama Libur Sekolah, Perhatikan Zonanya

Masa libur sekolah mulai berlangsung hingga pertengahan bulan depan. Momen ini umumnya dimanfaatkan keluarga untuk berlibur ke tempat wisata. Lalu, apakah kebiasaan itu tetap berlanjut meski angka Covid-19 melonjak?

Sejumlah tempat wisata di Bogor yang menjadi destinasi populer nyatanya tetap buka. Dalam penelusuran Liputan6.com, Selasa, 22 Juni 2021, setidaknya ada enam tempat wisata yang memutuskan beroperasi di masa genting pengendalian penyebaran Covid-19.

Selanjutnya...

BTS Meal Rilis di Singapura, Langsung Ludes dan Dibagikan ke Petugas Bandara

Usai rilis di Indonesia, BTS Meal dari McDonald's menyambangi Singapura mulai Senin, 21 Juni 2021. Sama seperti di Indonesia, warga Singapura menyambutnya dengan antusias.

Serupa dengan kebijakan di Indonesia, warga Singapura hanya bisa memesan paket BTS Meal melalui layanan online. Dilansir dari CAN Lifestyle, 21 Juni 2021, warga Singapura bisa memesab paket makanan ini hanya melalui layanan pengiriman McDelivery, Grab, dan foodpanda.

Selanjutnya...

Cerita Model Lingerie Berusia 65 Tahun, Tak Mau Sembunyikan Usia dan Kerutan

Nama Yazemeenah Rossi belum lama ini menarik perhatian publik. Ia menjadi perhatian dan disebut-sebut sebagai nenek terseksi di dunia. Wanita berusia 65 tahun ini ternyata seorang model lingerie.

Dilansir dari laman Oh My Mag dan Sweaty Betty, 22 Juni 2021, Yazemeenah Rossi merupakan perempuan kelahiran Korsika, Prancis. Ia kerap muncul di berbagai pemotretan majalah sebagai model pakaian dalam atau lingerie.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Ancaman Klaster Covid-19 di Lokasi Wisata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.