Pose Pangeran George dan Putri Charlotte di Ucapan Hari Ayah Bikin Salah Fokus

Oleh Asnida Riani pada 22 Jun 2021, 21:01 WIB
Diperbarui 24 Jun 2021, 09:41 WIB
Putri Charlotte dan Pangeran George
Perbesar
Putri Charlotte dan Pangeran George saat hari pertama masuk sekolah di Thomas's Battersea. (Aaron Chown / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati Hari Ayah Sedunia pada Minggu, 20 Juni 2021, Kate Middleton berbagi pesan kreatif. Momen itu membuat para penggemar senang karena potret Pangeran William dengan ketiga buah hati yang belum pernah dilihat sebelumnya terungkap ke publik.

Melansir laman Hello, Selasa (22/6/2021), fokus perhatiannya tertuju pada Pangeran George dan Putri Charlotte. Foto yang diambil pada Juni 2019 di Trooping the Color itu menunjukkan William mengenakan seragam seremonial untuk Pengawal Irlandia sambil menggendong Pangeran Louis.

Tahun itu, anak bungsunya melakoni debut balkon. Tampak pula Pangeran George dan Putri Charlotte berdiri di kedua sisinya. Di sana, Charlotte terlihat berpose di samping ayahnya, sementara ia meletakkan tanganya di bahu.

Kemudian, Pangeran George terlihat memegang kaki William dengan manis. Pose keduanyalah yang sukses membuat para penggemar salah fokus dan mengaku, "terlalu gemas."

Karena merupakan bagian dari klip yang dibagikan Kate, tak sedikit penggemar yang meminta foto tersebut dirilis secara resmi. "Tolong publikasi ini karena pose George dan Charlotte sangat menggemaskan," tulis salah satu pengguna Instagram.

Menyusul unggahan tersebut, Pangeran William mengejutkan publik saat pergi ke Sandringham bersama dua anak tertuanya. Dalam sederet potret yang dipublikasi Daily Mail, Pangeran William bersama Pangeran George dan Putri Charlotte menghadiri half marathon Hari Ayah di Sandringham Estate.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tidak Hanya Pangeran William

Pangeran William
Perbesar
Ucapan perayaan Hari Ayah untuk Pangeran William. (dok. tangkapan layar Instagram @dukeandduchessofcambridge)

Pangeran William beserta kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, tampak bersenang-senang saat berkumpul di sekitar mikrofon untuk menghitung mundur hingga dimulainya perlombaan. Sementara di ucapan Hari Ayah, tidak hanya William yang muncul.

Dalam unggahan yang dimaksud, tampak pula ayah Kate Middleton, Michael Middleton, serta Pangeran Charles muda ditemani Pangeran William dan Pangeran Harry kecil. Di sudut kanan bawah, ada pula mendiang Pangeran Philip.

Bersama Ratu Elizabeth II, bangsawan yang meninggal pada April lalu ini dikelilingi cucunya, termasuk anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton. "Kami mengucapkan 'Selamat Hari Ayah' pada semua ayah di mana pun berada," begitu keterangan yang tertulis di sana.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ultah Pangeran William

Pangeran William di London, 21 Oktober 2020. (AP Photo/Matt Dunham, Pool)
Perbesar
Pangeran William di London, 21 Oktober 2020. (AP Photo/Matt Dunham, Pool)

Sehari setelah peringatan Hari Ayah Sedunia, Pangeran William merayakan ulang tahun ke-39 pada Senin, 21 Juni 2021. Dilaporkan bahwa tidak ada perayaan besar dalam momen tersebut.

Melalui akun media sosialnya, Duke of Cambridge tampak mengunggah foto diri dalam menandai perayaan itu. Ia mengucapkan terima kasih untuk semua ucapan dan doa yang diberikan di hari ulang tahunnya.

Agenda terdekat William yang paling dinanti publik adalah peresmian patung mendiang ibunya, Putri Diana, pada 1 Juli mendatang. Di acara tersebut, adiknya, Pangeran Harry, juga dilaporkan akan turut hadir dan memberi pidato secara terpisah.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya