Sukses

Pose Pangeran George dan Putri Charlotte di Ucapan Hari Ayah Bikin Salah Fokus

Tidak hanya Pangeran William yang muncul dalam ucapan peringatan Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada Minggu, 20 Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati Hari Ayah Sedunia pada Minggu, 20 Juni 2021, Kate Middleton berbagi pesan kreatif. Momen itu membuat para penggemar senang karena potret Pangeran William dengan ketiga buah hati yang belum pernah dilihat sebelumnya terungkap ke publik.

Melansir laman Hello, Selasa (22/6/2021), fokus perhatiannya tertuju pada Pangeran George dan Putri Charlotte. Foto yang diambil pada Juni 2019 di Trooping the Color itu menunjukkan William mengenakan seragam seremonial untuk Pengawal Irlandia sambil menggendong Pangeran Louis.

Tahun itu, anak bungsunya melakoni debut balkon. Tampak pula Pangeran George dan Putri Charlotte berdiri di kedua sisinya. Di sana, Charlotte terlihat berpose di samping ayahnya, sementara ia meletakkan tanganya di bahu.

Kemudian, Pangeran George terlihat memegang kaki William dengan manis. Pose keduanyalah yang sukses membuat para penggemar salah fokus dan mengaku, "terlalu gemas."

Karena merupakan bagian dari klip yang dibagikan Kate, tak sedikit penggemar yang meminta foto tersebut dirilis secara resmi. "Tolong publikasi ini karena pose George dan Charlotte sangat menggemaskan," tulis salah satu pengguna Instagram.

Menyusul unggahan tersebut, Pangeran William mengejutkan publik saat pergi ke Sandringham bersama dua anak tertuanya. Dalam sederet potret yang dipublikasi Daily Mail, Pangeran William bersama Pangeran George dan Putri Charlotte menghadiri half marathon Hari Ayah di Sandringham Estate.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Hanya Pangeran William

Pangeran William beserta kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, tampak bersenang-senang saat berkumpul di sekitar mikrofon untuk menghitung mundur hingga dimulainya perlombaan. Sementara di ucapan Hari Ayah, tidak hanya William yang muncul.

Dalam unggahan yang dimaksud, tampak pula ayah Kate Middleton, Michael Middleton, serta Pangeran Charles muda ditemani Pangeran William dan Pangeran Harry kecil. Di sudut kanan bawah, ada pula mendiang Pangeran Philip.

Bersama Ratu Elizabeth II, bangsawan yang meninggal pada April lalu ini dikelilingi cucunya, termasuk anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton. "Kami mengucapkan 'Selamat Hari Ayah' pada semua ayah di mana pun berada," begitu keterangan yang tertulis di sana.

3 dari 4 halaman

Ultah Pangeran William

Sehari setelah peringatan Hari Ayah Sedunia, Pangeran William merayakan ulang tahun ke-39 pada Senin, 21 Juni 2021. Dilaporkan bahwa tidak ada perayaan besar dalam momen tersebut.

Melalui akun media sosialnya, Duke of Cambridge tampak mengunggah foto diri dalam menandai perayaan itu. Ia mengucapkan terima kasih untuk semua ucapan dan doa yang diberikan di hari ulang tahunnya.

Agenda terdekat William yang paling dinanti publik adalah peresmian patung mendiang ibunya, Putri Diana, pada 1 Juli mendatang. Di acara tersebut, adiknya, Pangeran Harry, juga dilaporkan akan turut hadir dan memberi pidato secara terpisah.

4 dari 4 halaman

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.