Sukses

Miliki Perhiasan Berlian yang Mampu Menunjang Penampilan Bagi Seorang Wanita

Perhiasan berlian tidak hanya penting untuk mempercantik diri setiap wanita tapi juga mampu memberikan semangat serta harapan baru

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan berlian tidak hanya penting untuk mempercantik diri setiap wanita. Namun benda berkilau ini juga mampu memberikan semangat serta harapan baru untuk menjalani hari-hari para penggunannya. Lagi pula, berlian bisa menjadi hadiah ulang tahun untuk orang tersayang. 

Hal itu dikarenakan aksesori itu mampu memberikan perubahan pada penampilan seseorang. Lantas, apa saja manfaat ketika memiliki berlian bagi seorang wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengeluarkan karakter seseorang

Memilih berlian dari bentuk, harga kalung berlian dan model terbaru mampu menampilkan sisi karakter seseorang. 

Sebagai contoh, bagi seseorang yang memilih model perhiasan berlian dengan bentuk oval, biasanya karakter feminin dan glamor terpancar dalam penampilannya ketika menggunakan berlian tersebut. Kamu bisa mencarinya di toko berlian terdekat. 

3 dari 4 halaman

Meningkatkan rasa percaya diri

Sudah tentu, menggunakan berlian mampu meningkatkan percaya diri seseorang. Pasalnya, aksesori itu mampu membuat penampilan lebih menawan dan anggun.

4 dari 4 halaman

Membuat penampilan lebih menarik

Bagi kamu yang suka dengan penampilan simple, menggunakan perhiasan wanita mampu memberikan kesan mewah dan lebih menawan. 

Frank & Co memiliki koleksi cincin berlian wanita, Dew Light. Mulai dari koleksi #TwilightDewSeries yang merupakan berlian dengan desain cantik dan memberikan kesan anggun ke setiap pemakainya. 

Selain itu, dengan menggunakan Twilight Dew mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Koleksi pertama Liontin berlian terbaru yang merupakan bentuk pendant dibuat dari 1,555 gram emas dengan 38 butir berlian.

Selain itu, ada pula Twilight Dew Earrings yang merupakan anting - anting dibuat dari 3,939 gram emas dengan 54 butir berlian. 

Lalu ada pula Twilight Dew Ladies Ring yang merupakan cincin yang dibuat dari 3,760 gram emas dengan 29 butir berlian. Ada pula kalung berlian yang cocok untuk berbagai acara. 

Berlian dari Frank & Co juga bisa ditemukan dalam koleksi #MidnightDewSeries. Mulai dari anting berlian model terbaru dan cincin. Ada pula koleksi #MorningDewSeries yang berupa cincin berlian dan anting berlian. 

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan bentuk perhiasan wanita dari Frank & Co, kamu bisa cek di website di sini. Selain itu bisa cek melalui Instagram @franknco_id dan ikuti tagar #DewLight dan #DewLightCollection.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini