Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Hal yang Harus Disiapkan Sebelum Ikut Work From Bali

Top 3 Berita Hari Ini, yang harus disiapkan sebelum Work From Bali, Museum Tekstil dan perawatan gigi Tya Ariestya.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang rencana Work From Bali (WFB) atau bekerja dari Bali. Kebijakan ini akan diluncurkan pada kuartal ketiga atau Juli 2021 mendatang. Pelaksanaannya sendiri akan dilakukan secara bertahap.

Program tersebut diharapkan bisa meningkatkan tingkat keterhunian hotel di Bali. Tidak kurang dari 16 hotel di kawasan The Nusa Dua didapuk bakal mendukung gagasan tersebut. Selain itu, hingga 4 Juni 2021 sudah 44,18 persen pekerja di Bali telah mendapatkan vaksinasi dan masih berlangsung hingga saat ini.

Work From Bali akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan karena bisa bekerja sambil menikmati keindahan Bali. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Museum Tekstil.

Museum yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Barat tersebut ditutup sementara hingga Selasa, 22 Juni 2021.Penutupan dilakukan dalam proses pembersihan dan disinfeksi museum mulai 20--22 Juni 2021.

Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro, deretan destinasi budaya yang dikelola Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dibuka mulai 15--28 Juni 2021 menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang perawatan gigi Tya Ariestya.

Ia memperbaiki bagian gigi dan gusinya demi mendapatkan senyum yang menawan dan sempurna. Tya ternyata ingin menghilangkan gummy smile miliknya.stilah gummy smile merujuk pada senyum yang banyak memperlihatkan gusi bagian atas.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

4 Hal yang Harus Disiapkan Sebelum Ikut Work From Bali

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, mengumumkan kebijakan Work From Bali (WFB) akan diluncurkan pada kuartal ketiga atau Juli 2021 mendatang. Pelaksanaannya sendiri akan dilakukan secara bertahap.

Program tersebut diharapkan bisa meningkatkan tingkat keterhunian hotel di Bali yang pada April 2021 di angka 10 persen, meningkat menjadi 30 persen. Tidak kurang dari 16 hotel di kawasan The Nusa Dua didapuk bakal mendukung gagasan tersebut. Work From Bali ini pun dinilai cenderung aman dikarenakan hingga 4 Juni 2021 sudah 44,18 persen pekerja di Bali sudah mendapatkan vaksinasi dan masih berlangsung hingga saat ini.

Selanjutnya…

Museum Tekstil Ditutup Sementara hingga 22 Juni 2021

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Museum Tekstil, harus menunda rencana itu sejenak. Mengingat, museum yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Barat tersebut ditutup sementara hingga Selasa, 22 Juni 2021.

Penutupan Museum Tekstil dilakukan dalam proses pembersihan dan disinfeksi museum mulai 20--22 Juni 2021. Adapun kabar ini disampaikan melalui akun Instagram resmi UP Museum Seni Jakarta pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Selanjutnya…

Usai Turunkan Berat Badan, Tya Ariestya Potong Gusi Demi Punya Senyum Menawan

Beberapa waktu lalu, Tya Ariestya sempat jadi sorotan publik dengan program diet yang membuatnya menjadi langsing kembali seperti sebelum hamil. Tya Ariestya berhasil menurunkan berat badannya hingga 25 kilogram. Hal itu karena ia ingin kembali menjalani program bayi tabung.

Kini Tya Ariestya kembali melakukan perubahan pada penampilannya, yaitu memperbaiki bagian gigi dan gusinya demi mendapatkan senyum yang menawan dan sempurna. Pemain film dan sinetron berusia 35 tahun ini ternyata ingin menghilangkan gummy smile miliknya.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Libur Nasional Terbaru Juli - Desember 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.