Sukses

Banyak Koleksi Sepatu dan Tas Mewah di Kamar Tidur Sarwendah

Begitu membuka pintu kamar tidur Sarwendah, terlihat lemari berwarna cokelat tua berukuran besar.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sempat tinggal di apartemen sebelum pindah ke rumah baru mereka yang luas dan mewah pada April 2020. Rumah pasangan ini berada di kawasan Jakarta Selatan.

Desain rumah tersebut bergaya modern dan bernuansa putih serta cokelat. Ruben Onsu dan Sarwendah juga sering memperlihatkan beberapa bagian rumah mereka dalam berbagai foto maupun video yang dibagikan di media sosial.

Teman-teman dekat Ruben dan Sarwendah juga tak jarang berkunjung dan membuat video tentang suasana rumah pasangan ini. Ada satu video yang diunggah di kanal YouTube Maharani Kemala yang memperlihatkan kamar tidur Sarwendah yang cukup luas.

Dalam kamar tersebut terdapat banyak koleksi tas mewah yang diletakkan di tempat yang berbeda-beda. Selain itu di dalam kamar, Sarwendah juga mengoleksi beberapa barang lainnya. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan channel YouTube Maharani Kemala pada 18 Juni 2021. Perempuan yang akrab disapa Rani itu adalah salah seorang sahabat Sarwendah. Saat berkunjung ke rumah Sarwendah, ia pun diajak masuk masuk ke dalam kamar Sarwendah oleh putranya, Betrand Peto.

Saat membuka pintu kamar tidur, terlihat lemari berwarna cokelat tua berukuran besar. Dalam lemari tersebut berisi koleksi tas mewah milik Sarwendah.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruangan Khusus

"Wah ini koleksinya tasnya banyak banget. Aku juga suka koleksi tas, tapi ini kalah banyak sama kamu," ucap Rani.

Di samping lemari besar tersebut ada sebuah pintu yang terhubung ke ruangan khusus. Di ruangan itu Sarwendah menyimpan semua koleksi sepatunya, mulai dari high heels hingga sandal disimpannya dengan rapi di rak tersebut.

Keluar dari ruangan tempat sepatu, terlihat ada lemari lainnya yang dipergunakan untuk menyimpan tas mewah Sarwendah yang kebanyakan adalah merek Hermes dan Dior. Koleksi tas mewah ini berbeda dengan tas-tas di lemari depan karena hanya berisi dari merek-merek terkenal.

3 dari 4 halaman

Hadiah dari Ruben dan Sponsor

Ada juga lemari cukup besar yang dipergunakan Sarwendah untuk menyimpan baju-bajunya yang juga sangat banyak.  "Waduh aku minder kalau lihat koleksi baju-bajunya Sarwendah, banyak dan bagus-bagus. Kamu ngakunya enggak suka belanja tapi ternyata koleksinya banyak. Aku jadi bingung kalau kamu ulang tahun nanti mau kasih kado apa ya, semuanya udah punya," kata Rani.

"Ini kebanyakan Ruben yang beliin, dia memang suka beliin baju buat aku. Terus ada baju-baju buat syuting juga, ada yang dari sponsor juga, jadi jumlahnya banyak," ujar Sarwendah.

Sebelum keluar kamar, Sarwendah ternyata memiliki etalase khusus yang dipergunakan untuk menyimpan koleksi casing ponsel. "Ini semua casing ponsel lengkap ada disini kayaknya, hampir semua model dan warna ada semua," kata Rani sambil melihat koleksi barang-barang Sarwendah.

4 dari 4 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.