Intip Rangkaian Treatment untuk Pria di Klinik Kecantikan

Oleh Asnida Riani pada 18 Jun 2021, 07:02 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 11:22 WIB
Klinik Kecantikan
Perbesar
Treatment favorit pria di klinik kecantikan. (dok. MOII Aesthetic Clinic Bali)

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang merawat diri hanya boleh dilakukan wanita? Pria juga punya hak setara dalam aktivitas tersebut, terlebih sekarang ada perawatan di klinik kecantikan yang juga menargetkan kaum adam sebagai market.

Salah satunya adalah MOII Aesthetic Clinic Bali. Pengadaannya, menurut keterangan resmi pada Liputan6.com, baru-baru ini, dilatarbelakangi permintaan akan perawatan kesehatan dan kebugaran untuk pria yang terus meningkat.

Itu kemudian direfleksikan melalui layanan perawatan kulit terkini, perawatan kesehatan, dan produk-produk medis untuk pria. Keseluruhan rangkaiannya didesain untuk mempertahankan dan merawat beragam masalah kulit, serta kesehatan.

Perawatan ini mencakup facial reguler, perawatan rejuvenasi, dan suntikan, seperti botoks, filler, laser, serta booster vitamin. Memaksimalkan perawatan itu, MOII Aesthetic Clinic menggunakan profesional terbaik dan dilakukan di lingkungan yang aman, bersih, juga nyaman.

Pihaknya menjelaskan bahwa pasien pria menduduki 30 persen dari total jumlah pasien di klinik Bali. Rata-rata pasien pria suka tampilan lebih natural, alhasil frekuensi perawatannya lebih panjang.

Namun, treatment-nya tidak jauh berbeda dari yang dipilih wanita, deep cleansing facial, misalnya, yang merupakan perawatan selama 60 menit. Layanannya sudah termasuk proses pembersihan wajah, pengelupasan sel kulit mati untuk mencerahkan, menenangkan kulit dengan masker, serta aplikasi pelembap ringan guna menjaga kulit tetap terhidrasi.

Tren Perawatan Botoks

Klinik Kecantikan
Perbesar
Treatment favorit pria di klinik kecantikan. (dok. MOII Aesthetic Clinic Bali)

Bagi pria yang menginginkan tampilan lebih muda dan segar bisa memilih treatment botoks. Pihaknya menjelaskan bahwa kebanyakan pasien yang meminta layanan ini adalah pria berusia 35 tahun ke atas.

Perawatan ini diklaim teruji secara klinis dan aman untuk mengurangi tampilan kulit kendur, serta garis-garis halus dan keriput. Juga, bisa mengurangi tampilan crow’s feet, frown line, kerutan dahi, dan garis tawa.

Botoks juga bisa digunakan untuk mengurangi intensitas otot, sehingga ideal bagi mereka yang sering mengalami masalah teeth grinding, migren, atau produksi keringat berlebih.

Menepis mitos seputar perawatan botoks, pihak klinik kecantikan menjelaskan bahwa dengan teknik injeksi yang disesuaikan dengan anatami otot wajah pria dan dosis yang tepat, pasien pria yang melakukan botoks tetap bisa terlihat natural, mempertahankan maskulitas struktur wajah, dan berekspresi seperti biasa.

Perawatan Kesehatan

Klinik Kecantikan
Perbesar
Treatment favorit pria di klinik kecantikan. (dok. MOII Aesthetic Clinic Bali)

Pilihan non-invasif untuk pengencangan kulit dan pengurangan selulit adalah INDIBA, yakni teknologi frekuensi radio yang menstimulasi sel-sel induk, produksi kolagen, dan proses metabolis selular. Rangsangan panas dari teknologi frekuensi radio ini diklaim terbukti menyusutkan sel-sel lemak, membentuk kontur tubuh, dan mengurangi selulit.

Teknologi ini juga bisa digunakan untuk menstimulasi sirkulasi darah, merehabilitasi otot, serta untuk pemulihan pascaolahraga dan latihan.

Untuk pemulihan kesehatan dan vitalitas, MOII juga menawarkan perawatan Health Recovery, termasuk IV Drip berisi vitamin dan mineral. Yang direkomendasikan adalah terapi MOII Oxygen Flow untuk memperbaiki masalah tidur, mengangkat mood, serta meningkatkan kewaspadaan mental dan stamina.

Informasi lebih lengkap bisa diakses melalui laman www.moiiaesthetics.com.

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Perbesar
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓