Top 3 Berita Hari Ini: Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikabarkan Bagikan Foto Lilibet Diana Lewat Grup Whatsapp

Oleh Henry pada 17 Jun 2021, 23:05 WIB
Diperbarui 28 Jun 2021, 11:55 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Perbesar
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi New Zealand House di London, Selasa (19/3). Pangeran Harry dan Meghan Markle menempatkan karangan bunga di luar gedung sebagai penghormatan kepada para korban serangan teror di Christchurch. (AP/Alastair Grant)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Meghan Markle dan Pangeran Harry. Mereka dikabarkan telah mengirimkan sebuah foto putrinya, Lilibet Diana, via grup Whatsapp keluarga kerajaan. Karena jarak yang memisahkan terlalu jauh, pasangan itu bergantung pada teknologi untuk menjaga hubungan keluarga dengan anak-anak mereka.

Kate Middleton sempat mengungkapkan bahwa ia belum melihat ataupun kontak langsung dengan pasangan Meghan dan Harry setelah kelahiran bayi Lili.

Kate mengaku juga belum pernah kontak Facetime dengan keponakannya setelah Harry dan Meghan melakukan sambungan video dengan Ratu Elizabeth II. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang tiga wanita China yang bertahan di bandara Korea Selatan.

Usai menjalani operasi plastik di Korea, dan ingin pulang ke China, mereka tak bisa keluar dari bandara karena petugas kesulitan mengenai wajah mereka. Ketiganya ternyata masih menjalani tahap penyembuhan tapi sudah memutuskan untuk pulang.

Ketiganya terlihat masih menggunakan perban dengan wajah seperti habis mendapat pukulan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang fakta menarik Bengkulu. Mereka memiliki beragam cerita sejarah yang memukau.

Pada 1939 hingga 1942, Bengkulu sempat menjadi tempat Bung Karno diasingkan pemerintah Hindia Belanda, serta kota kelahiran dari salah satu istri Bung Karno, yaitu Fatmawati.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikabarkan Bagikan Foto Lilibet Diana Lewat Grup Whatsapp

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Perbesar
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: © AFP)

Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah mengirimkan sebuah foto putrinya, Lilibet Diana, via grup Whatsapp keluarga kerajaan. Karena jarak yang memisahkan terlalu jauh, pasangan itu bergantung pada teknologi untuk menjaga hubungan keluarga dengan anak-anak mereka, dikutip dari The Sun, Kamis (17/6/2021).

Pekan lalu, Kate Middleton sempat mengungkapkan bahwa ia belum melihat ataupun kontak langsung dengan pasangan Meghan dan Harry setelah kelahiran bayi Lili. Ia mengaku tak sabar melihat wajah keponakan barunya yang dilahirkan pada Jumat, 4 Juni 2021, di California, Amerika Serikat, pada pukul 11.40 pagi.

Selanjutmya…

Wanita China Tertahan di Bandara Usai Jalani Operasi Plastik

Ilustrasi traveler saat di bandara.
Perbesar
Ilustrasi traveler saat di bandara. (dok. JESHOOTS-com/Pixabay/Tri Ayu Lutfiani)

Bepergian dengan pesawat terbang tentunya harus mengikuti sejumlah persyaratan dan melalui sejumlah tahapan pemeriksaan di bandara. Pemeriksaan juga akan semakin lama terhadap mereka yang baru saja menjalani operasi plastik (oplas). Hal itu dialami tiga wanita asal China.

Usai oplas di Korea Selatan dan ingin pulang ke China, tapi tak bisa keluar dari bandara karena petugas kesulitan mengenai wajah mereka. Ketiganya ternyata masih menjalani tahap penyembuhan.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik tentang Bengkulu, Tempat Pengasingan Bung Karno yang Kaya Sejarah

Dorong Pariwisata, Ini Yang Dilakukan Pemuda Bengkulu
Perbesar
Para pemuda Bengkulu meminta KLHK untuk menurunkan status kawasan Cagar Alam Danau Dendam menjadi TWA (Liputan6.com/Yuliardi Hardjo)

Bengkulu merupakan ibu kota Provinsi Bengkulu. Kota Bengkulu menjadi kota terbesar kedua di pantai barat Pulau Sumatera setelah Padang, dengan luas wilayah 144,52 kilometer persegi. Letaknya berada di kawasan pesisir yang berhadapan langsung dengan Samudra Hindia.

Sama seperti kota pada umumnya, Kota Bengkulu juga memiliki beragam cerita sejarah yang memukau. Pada masa lalu, kawasan Bengkulu berada dalam pengaruh Kerajaan Inderapura dan juga Kesultanan Banten.

Selanjutnya…

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Liputan6.com/Trieyasni)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓