Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikabarkan Bagikan Foto Lilibet Diana Lewat Grup Whatsapp

Top 3 Berita Hari Ini, Meghan dan Harry bagikan foto Lilibet Diana, wanita China tertahan di bandara dan fakta menarik Bengkulu.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Meghan Markle dan Pangeran Harry. Mereka dikabarkan telah mengirimkan sebuah foto putrinya, Lilibet Diana, via grup Whatsapp keluarga kerajaan. Karena jarak yang memisahkan terlalu jauh, pasangan itu bergantung pada teknologi untuk menjaga hubungan keluarga dengan anak-anak mereka.

Kate Middleton sempat mengungkapkan bahwa ia belum melihat ataupun kontak langsung dengan pasangan Meghan dan Harry setelah kelahiran bayi Lili.

Kate mengaku juga belum pernah kontak Facetime dengan keponakannya setelah Harry dan Meghan melakukan sambungan video dengan Ratu Elizabeth II. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang tiga wanita China yang bertahan di bandara Korea Selatan.

Usai menjalani operasi plastik di Korea, dan ingin pulang ke China, mereka tak bisa keluar dari bandara karena petugas kesulitan mengenai wajah mereka. Ketiganya ternyata masih menjalani tahap penyembuhan tapi sudah memutuskan untuk pulang.

Ketiganya terlihat masih menggunakan perban dengan wajah seperti habis mendapat pukulan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang fakta menarik Bengkulu. Mereka memiliki beragam cerita sejarah yang memukau.

Pada 1939 hingga 1942, Bengkulu sempat menjadi tempat Bung Karno diasingkan pemerintah Hindia Belanda, serta kota kelahiran dari salah satu istri Bung Karno, yaitu Fatmawati.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikabarkan Bagikan Foto Lilibet Diana Lewat Grup Whatsapp

Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah mengirimkan sebuah foto putrinya, Lilibet Diana, via grup Whatsapp keluarga kerajaan. Karena jarak yang memisahkan terlalu jauh, pasangan itu bergantung pada teknologi untuk menjaga hubungan keluarga dengan anak-anak mereka, dikutip dari The Sun, Kamis (17/6/2021).

Pekan lalu, Kate Middleton sempat mengungkapkan bahwa ia belum melihat ataupun kontak langsung dengan pasangan Meghan dan Harry setelah kelahiran bayi Lili. Ia mengaku tak sabar melihat wajah keponakan barunya yang dilahirkan pada Jumat, 4 Juni 2021, di California, Amerika Serikat, pada pukul 11.40 pagi.

Selanjutmya…

Wanita China Tertahan di Bandara Usai Jalani Operasi Plastik

Bepergian dengan pesawat terbang tentunya harus mengikuti sejumlah persyaratan dan melalui sejumlah tahapan pemeriksaan di bandara. Pemeriksaan juga akan semakin lama terhadap mereka yang baru saja menjalani operasi plastik (oplas). Hal itu dialami tiga wanita asal China.

Usai oplas di Korea Selatan dan ingin pulang ke China, tapi tak bisa keluar dari bandara karena petugas kesulitan mengenai wajah mereka. Ketiganya ternyata masih menjalani tahap penyembuhan.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik tentang Bengkulu, Tempat Pengasingan Bung Karno yang Kaya Sejarah

Bengkulu merupakan ibu kota Provinsi Bengkulu. Kota Bengkulu menjadi kota terbesar kedua di pantai barat Pulau Sumatera setelah Padang, dengan luas wilayah 144,52 kilometer persegi. Letaknya berada di kawasan pesisir yang berhadapan langsung dengan Samudra Hindia.

Sama seperti kota pada umumnya, Kota Bengkulu juga memiliki beragam cerita sejarah yang memukau. Pada masa lalu, kawasan Bengkulu berada dalam pengaruh Kerajaan Inderapura dan juga Kesultanan Banten.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.