Lini Pakaian Dalam Rihanna Rilis Legging yang Menyoroti Area Sensitif

Oleh Liputan6.com pada 17 Jun 2021, 16:01 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 16:01 WIB
Rihanna
Perbesar
Rihanna. (dok.Instagram @badgalriri/https://www.instagram.com/p/B2fIZIBHCm4/)

Liputan6.com, Jakarta - Lini pakaian dalam milik Rihanna, Savage X Fenty, kembali menarik perhatian. Pasalnya, koleksi legging terbaru brand ini menawarkan visual berbeda dari item serupa pada umumnya.

Koleksi legging ini hadir dengan desain yang terlihat biasa di bagian depan, tetapi terbuka di sisi belakang. Mengusung warna lilacitem ini bernama "soft mesh open-back crotchless legging."

Mengutip laman resmi merek, Kamis (17/6/2021), legging ini dirancang dengan simpul ikat tali tepat di bagian belakang yang memperlihatkan area bokong. "Tali belakang yang terbuka untuk kejutan yang menyenangkan," begitu potongan deskripsi produknya.

Potongan mode itu terbuat dari serat katun maupun serat sintetis yang dirajut, dan telah tersedia dalam ukuran mulai dari XS hingga 3X. Terkait perilisan item tersebut, di media sosial, penggemar Rihanna terpecah jadi dua kubu.

Beberapa menganggap legging itu adalah mode yang bagus untuk olahraga, sementara yang lain mengaku bingung. "Saya bersumpah para selebritas lupa bahwa tidak semua orang memiliki pusat kebugaran di rumah mereka," tulis seorang pengguna Twitter.

"Bisakah kita menormalkan belahan dada? Mari kita normalkan hal itu (belahan bokong)," tulis pengguna TikTok. Namun, warganet yang lain kurang antusias akan koleksi legging lini pakaian dalam Rihanna.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berapa Harganya?

Rihanna
Perbesar
Koleksi legging lini pakaian dalam Rihanna, Savage X Fenty. (dok. laman Savage X Fenty)

Berdasarkan laman resminya, legging ini masih tersedia untuk dibeli. Dengan menyisakan ukuran XS, S, 1X, 2X, dan 3X, busana ini dibanderol 49.95 dolar Amerika Serikat (AS) (Rp712 ribu).

Namun, member VIP Savage X Fenty bisa membelinya dengan harga 20 dolar AS atau sekitar Rp284 ribu. Perlu diingat, jika Anda membeli legging ini, jangan gunakan pemutih ketika mencuci pakaian ini.

Keringkan dengan suhu rendah dan tidak tidak perlu disetrika. Anda juga tak perlu menggunakan pelembut kain.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Beda Nasib Bisnis Fesyen Rihanna

Rihanna Jadi Sorotan di New York
Perbesar
Penyanyi seksi Rihanna menghadiri peluncuran Fenty Beauty by Rihanna di Duggal Greenhouse, New York, Kamis (7/9). Mantan kekasih Chris Brown ini menggunakan anting kuning emas berukuran besar untuk menambahkan kesan mewah. (Brent N. Clarke/Invision/AP)

Berbeda dengan Savage X Fenty yang walau materi promosinya beberapa kali mengundang kontroversi, lini busana ready-to-wear Rihanna yang berkolaborasi dengan LVMH, Fenty, telah ditangguhkan Februari lalu. Keputusan itu diambil kurang dari dua tahun setelah merek itu resmi dirilis.

Mengutip Page Six, LMVH sebelumnya telah menyatakan kinerja penjualan Fenty buruk pada Oktober 2020, yakni selama penjualan kuartal ketiga tahun itu. Di sisi lain, Fenty belum meluncurkan desain baru di situsnya sejak November 2020 saat adanya pembatalan kolaborasi kedua dengan perancang sepatu Amina Muaddi.

Sebaliknya, menurut WWD, lini pakaian dalam Savage X Fenty justru telah mencatatkan pendapatan 115 juta dolar AS, tahun lalu, melalui putaran penggalangan dana Seri B yang dipimpin L Catterton. (Muhammad Thoifur)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓