Lamar Lesti Kejora, Rizky Billar Borong 17 Pasang Sepatu Alexander McQueen

Oleh Asnida Riani pada 16 Jun 2021, 19:02 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 19:02 WIB
Lesty Kejora
Perbesar
Kebaya tunangan Lesty Kejora rancangan Renzi Lazuardi (Foto: Budy Santoso)

Liputan6.com, Jakarta - Acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, akhir pekan lalu, masih jadi topik hangat perbincangan publik. Bahasannya tidak hanya tentang tampilan pasangan itu, namun juga belasan groomsmen yang "mendampingi" Billar.

Mengenakan kemeja berpadu slim fit long pants berwarna senada dengan setelan jas Billar, sneakers mereka berpadu selaras dengan keseluruhan tampilan. Diketahui bahwa sepasang sepatu putih itu ternyata merupakan keluaran lini mode mewah, Alexander McQueen.

Mengutip laman resmi merek tersebut, Rabu (16/6/2021), low sneakers yang dimaksud memiliki sejumlah aksen warna di bagian tumit. Selain hitam, ada juga opsi warna paris blue, grey, dream blue, patchouli, dan lust red.

"Sneakers tali (bermaterial) kulit anak sapi putih halus dengan ujung bulat dan dihias dengan detail tumit suede. Tali datar besar dan tanda tangan Alexander McQueen di bagian tumit. Sol karet kebesaran," begitu deskripsi item tersebut.

Disebutkan pula bahwa demi mengurangi dampak lingkungan dan mengurangi konsumsi kapas, pihaknya tidak lagi menyediakan dust bag untuk setiap pembelian sepatu. Soal harga, sepasang sneaker itu dibanderol 580 dolar Amerika Serikat (AS) (Rp8,3 juta).

Dengan kalkukasi itu, Rizky Billar kurang lebih merogoh kocek sekitar Rp141,1 juta untuk membeli sepatu hadiah groomsmen. Terkait hanya 12 orang yang muncul di potret, aktor Ady Sky menyebut di sebuah video di kanal YouTube-nya bahwa saat lamaran memang ada 17 groomsmen, namun yang bisa hadir sampai selesai acara hanya 12 orang.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Seserahan Serba Branded

Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar
Perbesar
Groomsmen di acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar pakai sepatu Alexander McQueen. (dok. tangkapan layar Instagram @rizkybillar)

Tidak hanya produk lini mode Alexander McQueen yang muncul di acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar. Barang seserahan di momen itu juga berisi sederet item keluaran rumah mode dunia.

Daftar itu meliputi tas dari Gucci seharga Rp31 juta, heels warna fuchsia pink rancangan Christian Louboutin, sneakers Louis Vuitton dibanderol belasan juta rupiah, juga tas masih dari merek sama.

Di samping itu, masih ada lagi tas tangan biru keluaran Chanel yang dibanderol Rp71 juta. Ia juga memberikan heels silver, juga keluaran Christian Louboutin, senilai Rp45 juta.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Busana Lesti Kejora

7 Potret Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar, Penuh Haru Bahagia
Perbesar
Potret Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Sumber: Instagram.com/imagenic)

Di acara lamaran, Lesti Kejora tampil anggun mengenakan kebaya karya desainer Renzi Lazuardi. Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Renzi mengungkap bahwa Lesti sempat galau memilih kebaya nuansa hijau atau biru.

"Akhirnya, biar adil aku putusin pake warna ijo yang kebiru2an.. Lace atau brokatnya aku pake warna biru keabuan, furingnya pake ijo keabuan," jelas Renzi.

Ia melanjutkan, payet kebaya Lesti didominasi warna silver dan biru, sama sekali tidak menggunakan payet hijau. "Jadi warna apa dong? Ya sebut aja namanya warna Lesty deh ya biar ngga pada puyeng.. Gabungan antara ijo, abu, biru," imbuhnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓