Sukses

3 Manfaat Mendengarkan Musik Saat di Mobil

Tahukah kamu bahwa mendengarkan lagu saat berkendara mobil memiliki manfaat.

Liputan6.com, Jakarta Mobil merupakan alat transportasi yang umum digunakan oleh masyarakat untuk bekerja. Namun, saat berkendara biasanya kita mendengarkan lagu radio maupun handphone yang disambungkan ke speaker mobil.

Tetapi, tahukah kamu bahwa mendengarkan lagu saat berkendara mobil memiliki manfaat. Dilansir dari berbagai sumber, berikut penjelasannya.

Pertama, mendengarkan musik ketika berkendara mobil bisa mengatasi rasa bosan selama berkendara. Apalagi ketika jalan macet. Mendengarkan lagu bisa membuat kamu lebih rileks saat menghadapi kemacetan.

Tak hanya itu, beberapa penelitian membuktikan bahwa musik cenderung meningkatkan performa seseorang. menyetel musik yang lebih banyak ketukan per menit sebenarnya berpotensi meningkatkan kinerja fisik seseorang.

Terakhir adalah Mendengarkan musik saat berkendara mobil dapat meningkatkan mood sebelum bekerja atau beraktivitas. Tempo dan volume yang tepat juga dapat mempengaruhi mood dan semangat Anda.

Nah, untuk mendapatkan lagu - lagu kesukaan, kamu bisa bergabung dengan platform musik saat in. Di sana, kamu bisa menemukan artis idola, baik musisi nasional sampai luar negeri. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.