Sukses

Reaksi Kate Middleton Ditanyai soal Kelahiran Putri Meghan Markle

Agenda Kate Middleton minggu ini cukup padat karena juga berpartisipasi dalam sederet kegiatan sampingan G-7 dan acara kenegaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton tak luput dari sasaran pertanyaan jurnalis soal kelahiran Lilibet Diana, putri Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Jumat, 4 Juni 2021. Ia disodori pertanyaan itu saat mendampingi ibu negara Amerika Serikat, Jill Biden, yang melawat ke London, Inggris, bersama suaminya.

"Kami belum bertemu dengannya. Aku harap bisa segera," kata Kate, Jumat, 11 Juni 2021, saat mengunjungi sebuah TK bersama Jill Biden, dikutip dari NBC News, Sabtu (12/6/2021).

Ia juga mengaku belum pernah berbicara ataupun melihat secara virtual keponakan kecilnya yang lahir di Santa Barbara, California itu. Namun, ia mengirimkan doa terbaik.

"Aku harap yang terbaik untuknya," ujar Kate, "Aku tak sabar menemuinya."

Kate Middleton sempat dituding Meghan Markle sebagai penyebab ia menangis jelang hari pernikahannya saat diwawancarai Oprah Winfrey. Meghan mengaku sudah memaafkan tindakan Kate, tetapi ia masih merasa diperlakukan tidak adil oleh pers karena menuduh melakukan yang tidak dilakukannya. 

Kate juga sempat menjadi penengah antara Pangeran Harry dan Pangeran William yang hubungan mereka menegang akibat perbedaan pendapat yang tajam. Ia terlihat memberi kesempatan adik iparnya berbicara dengan William saat mereka selesai mengikuti prosesi pemakaman Pangeran Philip, April 2021.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Temani Jill Biden

Pekan ini menjadi minggu sibuk bagi Duchess of Cambridge. Ia menghadiri sejumlah agenda terkait pertemuan G-7 yang berpusat di resor Cornish di Carbis Bay, Cornwall, Inggris. Kate terlihat anggun mengenakan gaun berwarna fanta saat mengunjungi sebuah TK di Cornwall bersama Jill Biden. Mereka menemui anak-anak berusia 4 dan 5 tahun di kelas resepsi yang ada di Akademi Connor Downs.

Gaun shift fuchsia mid-length yang dikenakan Kate merupakan rancangan Alexander McQueen. Gaun ini telah terjual habis baik di situs perbelanjaan maupun situs resmi dari desainer tersebut setelah akun Instagram Kerajaan @dukeandduchessofcambridge mengunggah foto Kate mengenakan gaun tersebut.

Gaun rancangan Alexander McQueen diperkirakan memiliki harga 1.125 pound sterling atau sekitar Rp22 juta. Ia juga tampak mengenakan tas tangan dari Bennet senilai 225 pound sterling atau sekitar Rp4,5 juta pada kesempatan tersebut.

Selanjutnya, Kate kembali muncul. Kali ini, ia bersama suaminya Pangeran William, Ratu, Pangeran Charles, dan Duchess of Cornwall hadir di acara The Big Lunch, pada Jumat, 11 Juni 2021. Kate tampak cantik dan anggun bergaun mantel putih rancangan Alexander McQueen. Gaun putih karya salah satu desainer favorit Kate ini diperkirakan memiki harga 3.000 pound sterling atau sekitar Rp60 juta.

 

 

3 dari 4 halaman

Gelang Putri Diana

Dilansir dari Hello Magazine, Sabtu, 12 Juni 2021, Kate tampil dengan riasan sederhana dan rambut bergelombang yang menjadi ciri khasnya. Ia juga mengenakan anting berbentuk lingkaran dengan diameter cukup besar rancangan Robinson Pelham Oxygen Aspen Earrings senilai 4.900 pound sterling atau sekitar Rp98 juta, sepatu hak tinggi, tas tangan yang senada dengan warna pakaiannya, cincin safir biru yang selalu ia kenakan, serta sebuah gelang mutiara.

Gelang mutiara yang dikenakan oleh Kate mencuri perhatian lantaran diketahui gelang dengan tiga baris mutiara tersebut merupakan milik Putri Diana. Pangeran William dan Pangeran Harry sejak dulu diketahui mewarisi perhiasang mendiang ibunya dan memberikannya kepada istri mereka sebagai bentuk penghormatan kepada sang ibu.

Putri Diana pernah menggunakan gelang mutiara ini dalam beberapa kesempatan, termasuk saat kegiatan kunjungan negara di Hongkong pada 1989. Saat itu, ia mengenakan gelang mutiara tersebut bersama gaun “Elvis” bersulam mutiara dan dilengkapi dengan Tiara Simpul Cambridge Lover, yang juga pernah digunakan oleh Kate.

Kate juga pernah mengenakan gelang mutiara yang didesain oleh desainer Nigel Milne ini selama acara kenegaraan di Berlin pada 2017 dan tur kerajaan di Swedia pada 2018. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

4 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta Kate Middleton dan Pangeran William

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.