Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gerbong Subway ala New York Bawa Koleksi Coach Terbaru Berbahan Denim

Top 3 Berita Hari Ini, koleksi Coach terbaru berbahan denim, ASI dijadikan perhiasan dan model Danella Ilene terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang koleksi tas terbaru Coach. Masih terinspirasi dari Kota New York, kali ini koleksi dipajang di pop-up store berdesain mirip gerbong subway berwarna biru di Pondok Indah Mal II.

Koleksi Coach Pre Fall 2021 menggabungkan signature jenama itu dengan mode ala Amerika. Ada pula sepatu kets yang terkesan kasual, simpel, tapi estetik. Bahannya yang lebih ringan dari kulit membuat koleksi ini lebih nyaman dibawa ke mana-mana..

Coach's Denim Jacquard terinspirasi oleh koleksi arsip dan tas vintage yang menyatukan warisan budaya Coach dan warisan otentik kota New York.  Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang perhiasan dari air susu ibu (ASI). Perhiasan dari ASI bermerek Boob Bling itu banyak diburu pelanggan yang membelinya sebagai hadiah sentimental.

Perhiasan itu juga sangat populer di kalangan pria yang membeli untuk istri atau pacar mereka. Proses pembuatan perhiasan itu dilakukan di dalam laboratorium.

ASI diproses secara khusus dan cairan berubah menjadi pasta dan didiamkan selama dua minggu sampai mengkristal. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang model Danella Ilene yang terkena Covid-19.

Pemenang pertama Indonesia's Next Top Model Season 1, terpapar Covid-19 sejak awal minggu ini. Kini, ia menjalani isolasi mandiri untuk memulihkan kesehatannya. Pada hari pertama isolasi, Ilene, mengaku sudah tidak mual dan panas. Kondisinya makin membaik seiring waktu.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Gerbong Subway ala New York Bawa Koleksi Coach Terbaru Berbahan Denim

Coach baru saja meluncurkan koleksi tas terbaru. Masih terinspirasi dari Kota New York, kali ini koleksi dipajang di pop-up store berdesain mirip gerbong subway berwarna biru di Pondok Indah Mal II.

Koleksi Coach Pre Fall 2021 menggabungkan signature jenama itu dengan mode ala Amerika. Kesannya klasik vintage berwarna biru langit. Jacquard Denim yang dikombinasikan dengan material chambray hadir dalam beberapa bentuk, dari swinger mini hingga tote bag berukuran sedang. Ada pula sepatu kets yang terkesan kasual, simpel, tapi estetik.

Selanjutnya...

ASI Dijadikan Perhiasan, Harganya Capai Rp5,6 Juta

Perhiasan dari air susu ibu (ASI) mungkin bisa membuat Anda mengernyitkan dahi. Tapi, dua ibu asal Dalkeith, Midlothian, Skotlandia, Lauren Devine dan Victoria Bradley, mampu mewujudkannya menjadi bisnis yang menguntungkan.

Perhiasan dari ASI bermerek Boob Bling itu banyak diburu pelanggan yang membelinya sebagai hadiah sentimental. Perhiasan itu juga sangat populer di kalangan pria yang membeli untuk istri atau pacar mereka.

Selanjutnya…

Terpapar Covid-19, Model Danella Ilene Kini Mulai Bisa Cium Bau

Danella Ilene, pemenang pertama Indonesia's Next Top Model Season 1, terpapar Covid-19 sejak awal minggu ini. Kini, ia menjalani isolasi mandiri untuk memulihkan kesehatannya.

Pada hari pertama isolasi, Ilene, begitu akran disapa, mengaku sudah tidak mual dan panas. Ia pun sudah bisa makan dan minum, meski belum bisa tidur.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikur:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.