Sukses

Dapur Mewah Sandra Dewi, Ada Bar Pribadi dan Peralatan Masak Canggih

Kulkas di dapur rumah Sandra Dewi tertutup dari luar, namun sangat besar dan isinya penuh dengan makanan segar.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi termasuk selebritas yang memiliki hunian mewah bak istana. Dari beberapa unggahan di Instagram, Sandra terlihat suka menata ruangan di rumahnya dengan konsep yang elegan didominasi warna cokelat soft.

Istri dari Harvey Moeis ini terkadang memperlihatkan beberapa ruangan di rumahnya. Salah satunya adalah bagian dapur.

Dapur terlihat luas karena tidak bersekat dan menyatu dengan ruang makan. Dapur bernuansa minimalis itu didominasi warna putih gading. Dapur Sandra Dewi yang berada di pojok rumah sekilas terkesan simpel tanpa ada hiasan glamor.

Hanya ada beberapa perabot di lingkungan dapur tersebut, selebihnya adalah kabinet dan laci untuk menyimpan barang. Ada juga sebuah lampu gantung dengan model sederhana di atas meja tengah dapur tersebut.

Meja makan yang ada di depan dapur pun terlihat sederhana. Kita juga bisa melihat lampu hias menempel di dinding, meja makan berwarna putih serta kursi biru tua yang ada di dapur tersebut.

Meski terkesan simpel, barang-barang yang ada di dapur Sandra Dewi tidak bisa dibilang sederhana. Dimulai dari kulkas yang ternyata tersembunyi di balik pintu-pintu kayu, tidak tampak nyata, namun sangat besar dan isinya penuh dengan makanan segar.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilapisi Marmer

Sandra Dewi juga memilih kompor listrik canggih untuk memasak makanan serta oven berukuran besar. Untuk meja makan, ibu dua anak ini memilih paduan antara marmer dengan kursi berlapis beludru yang indah dan nyaman.

Motifnya cantik dan ukurannya cukup besar. Sandra juga memilih marmer untuk melapisi meja di dapur rumahnya. Peralatan masak Sandra Dewi juga tak bisa dibilang murah.

Semua harus bisa dipakai untuk kompor listrik yang perlu alat masak khusus. Saat tidak dipakai, kompornya jadi tampak seperti hiasan mewah.

3 dari 4 halaman

Tempat Kumpul Keluarga

Wastafelnya juga terlihat dilapisi marmer. Tetapi, yang paling menarik perhatian adalah private bar atau bar pribadi yang sering jadi tempat berkumpul keluarga. Sandra Dewi terlihat suka berfoto di tempat yang didesain dengan gaya mewah dan didominasi warna cokelat muda dan hitam.

Saat menjelang Natal di tahun lalu, Sandra Dewi juga mengunggah foto-foto di ruangan makan keluarga. Meja makan panjang itu ditata rapi dan didekorasi dengan indah. Ada hiasan bernuansa emas dan kuning seperti rusa, pohon dan telur yang disempurnakan dengan lampu kristal.

Hasilnya, tatanan meja makan Sandra Dewi terlihat mewah bak di hotel bintang lima. Pemandangan dari atas rumah Sandra Dewi juga terlihat sangat mewah seperti berada di lobi hotel.

4 dari 4 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.