Sukses

Gerbong Subway ala New York Bawa Koleksi Coach Terbaru Berbahan Denim

Gerbong subway berwarna biru ala New York menggambarkan koleksi denim yang diluncurkan Coach.

Liputan6.com, Jakarta - Coach baru saja meluncurkan koleksi tas terbaru. Masih terinspirasi dari Kota New York, kali ini koleksi dipajang di pop-up store berdesain mirip gerbong subway berwarna biru di Pondok Indah Mal II.

Koleksi Coach Pre Fall 2021 menggabungkan signature jenama itu dengan mode ala Amerika. Kesannya klasik vintage berwarna biru langit. Jacquard Denim yang dikombinasikan dengan material chambray hadir dalam beberapa bentuk, dari swinger mini hingga tote bag berukuran sedang. Ada pula sepatu kets yang terkesan kasual, simpel, tapi estetik.

Bahannya yang lebih ringan dari kulit membuat koleksi ini lebih nyaman dibawa ke mana-mana. Salah satunya bucket bag, jenis terbaru yang masuk koleksi Pre Fall 2021. 

"Biasanya strap itu kita tapi dengan kanvas ini, lebih ringan, enggak sakit untuk bahu, dan enggak gampang rusak," jelas Brand Associate Manager, Fashion & Accessories Coach Indonesia Valencia Feby Sajuti, Kamis, 10 Juni 2021.

Coach's Denim Jacquard terinspirasi oleh koleksi arsip dan tas vintage yang menyatukan warisan budaya Coach dan warisan otentik kota New York. Tas didesain ulang agar lebih ringkas, sesuai dengan siluet Coach yang ikonik yang diperkenalkan pada 1997.

"Denim kan versatile ya. Dia masuk dengan banyak warna, jadi gampang dipadupadankan untuk beragam busana," imbuh Feby.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sentuhan Quilt

Highlight kedua dari koleksi Pre Fall 2021 adalah Coach Originals Quilties. Hadir dalam warna-warna cerah yang lebih kalem dari summer, tas itu merupakan bagian dari koleksi The Coach Originals.

Coach Quilties terbuat dari soft pilowy leather yang empuk dan playful.  Inspirasi koleksi datang dari Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach, yang ingin menghadirkankembali warisan Coach tetapi diberi aksen modern agar tetap relevan dengan pasar.

Ukuran tas terbilang mini, hanya cukup untuk menyelipkan dompet kecil, hand sanitiser, dan ponsel. "Sekarang orang yang sengaja bawa tas dua. Tas kecil untuk bawa barang yang sering digunakan, jadi lebih gampang diambilnya," jelas Feby.

Deretan koleksi ditata apik di dalam miniatur subway yang ikonis. Butik dadakan itu dibuka sejak Kamis, 10 Juni 2021, hingga 20 Juni 2021.

 

3 dari 4 halaman

Layanan Personal

Butik itu menyediakan layanan kustomisasi bagi pelanggan untuk memiliki desain sendiri. Seorang Coach craftsman dihadirkan untuk membantu menambahkan aksesori, mengganti tali strap, atau menukar tali tas. Pelanggan juga bisa menambahkan pesona tas dengan menambahkan syal pada bagian Top Handle. 

Ada pula layanan personalisasi berupa cap monogram pada Coach hangtag yang tersedia pada setiap tas. Tersedia beberapa pilihan ornamen unik untuk dipasangkan di tas agar tampil berbeda dari yang lain.

"Konsumen bisa membeli rivet seperti ini. Harganya Rp200 ribu, sudah termasuk biaya pasangnya," ujar Feby.

4 dari 4 halaman

Eksistensi Sepatu Lokal di Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.