Sukses

Deretan Alasan Psikologis Mengapa Seseorang Harus Beli Perhiasan Emas dan Berlian  

Sebagai sesuatu yang berharga, maka membeli perhiasan berlian juga dapat dikatakan sebuah pencapaian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi dan kreativitas manusia telah menciptakan beragam desain perhiasan cincin, gelang, kalung, hingga bros yang cantik dan menawan. Orang-orang sampai bisa dibuat bingung memilih perhiasan emas yang ingin dibeli, karena hampir semua desain perhiasan yang ada memiliki keunikan.

Namun, semenarik apapun desain perhiasan wanita itu, tidak bisa mengalahkan berlian yang menempel pada perhiasaan tersebut. Sifatnya yang tahan banting dan berkilau membuat orang menganggap sebagai simbol keabadian. Sehingga sekarang ini, orang-orang bukan hanya mencari kadar atau ukuran perhiasan emas saja, melainkan wujud dari berlian yang menempel pada cincin, gelang maupun anting.

Lantas, apa lagi yang membuat orang-orang merasa begitu penting harus membeli perhiasan berlian?

1. Sesuatu yang Berharga

Beberapa orang mengukur harga diri dengan ukuran dan kualitas perhiasan berlian yang mereka terima. Seringkali pembelian berlian akan mencerminkan sejauh mana mereka percaya bahwa mereka pantas mendapatkan perhiasan itu.

Jika seseorang menghabislkan gaji tiga bulan untuk cincin pertunangan, maka seseorang akan tahu seberapa berharga dirinya bagi orang pemberi berlian.

2. Sebuah Pencapaian

Sebagai sesuatu yang berharga dan bernilai, maka membeli perhiasan berlian juga dapat dikatakan sebagai sebuah pencapaian seseorang. Semakin besar ukuran karat emas dan berlian pada cincin misalnya maka semakin besar pula rasa bangga yang dicapai. Untuk kamu yang mencari detail perhiasan emas yang sesuai dengan jadimu coba klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cerminan Sebuah Kualitas

Beberapa orang percaya bahwa membeli perhiasan berlian atau cincin emas model terbaru untuk diri sendiri atau orang lain merupakan sebagai bentuk ekspresi dari kepribadian seseorang yang mempesona, bersinar dan berkualitas. Kualitas yang juga dapat tercermin di sini adalah keandalan, kekuatan, dan kestabilan.

4. Ingin Membuat Kesan

Secara umum, membeli perhiasan adalah motivasi para pria. Dia ingin menunjukkan kepada wanitanya, betapa dirinya peduli dan memiliki cinta yang kuat seperti halnya berlian sebagai simbol cinta abadi. Meskipun terkadang membeli cincin emas wanita atau perhiasan berlian juga merupakan motivasi wanita, namun cenderung para pria yang ingin membuat kesan mendalam.

3 dari 3 halaman

5. Hadiah Terbaik

Saat seorang pria menyadari bahwa hari ini adalah hari jadinya dan dia tidak memiliki hadiah untuk istrinya, maka hanya hadiah mewah seperti perhiasan berlian adalah jawabannya. Perhiasan berlian adalah sesuatu yang berada di puncak pikiran wanita, dan dia menjadi hadiah terbaik dari yang lain.

Begitu juga saat, seorang pria membuat kesalahan dan ingin melakukan penebusan. Maka perhiasan berlian bisa menjadi pilihan, karena dia adalah simbol cinta, tahan benturan dan kilaunya yang menarik hati. Bila ingin memberikan perhiasan berlian sebagai hadiah, hindari 5 kesalahan paling umum saat membeli perhiasan berlian.

Untuk membeli perhiasan berlian yang indah, namun tetap terjangkau, Anda bisa melirik koleksi perhiasan terbaru dari The Palace yakni Moela Collection. Koleksi perhiasan Moela merupakan terobosan baru bagi pecinta perhiasan untuk bisa memiliki perhiasan berlian asli dengan harga perhiasan emas terjangkau mulai dari Rp999 ribu.

Moela hadir dengan kualitas berlian ekonomis namun tetap memantulkan cahaya terbaik dalam balutan emas 18 karat bersertifikat SNI pertama di Indonesia. Moela memiliki beragam desain dan jenis perhiasan untuk Anda yang berjiwa muda, berkelas dan ingin selalu tampil stylish. Beberapa rekomendasi koleksi perhiasan wanita dari Moela antara lain Bermoela, Lovela, Kamoela, Modela, dan Trimoela.

Semua koleksi Moela cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari dan dengan harga yang terjangkau, Anda bisa membeli cincin, kalung, dan anting dalam waktu bersamaan.

Semua koleksi terbaru dari perhiasan berlian Moela bisa kamu ditemukan di gerai The Palace. Kunjungi juga akun The Palace di Shopee untuk memiliki koleksi perhiasan perhiasan emas dan berlian Moela untuk membuat penampilanmu jadi lebih menarik. Selain itu Moela juga tersedia di marketplace Tokopedia dan Blibli.com, dan Shopee.

Untuk informasi lebih detail mengenai koleksi perhiasan emas terjangkau dan terbaru The Palace Jeweler klik di sini atau follow akun Instagram The Palace National Jeweler di @thepalace_id dan ikuti tagar #PerhiasanBerlianTerjangkau #PerhiasanEmas #PerhiasanBerlian.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini