Sukses

Jill Biden Kenakan Blazer Bertuliskan Love, Pesan Balasan untuk Melania Trump?

Liputan6.com, Jakarta - Jill Biden mengenakan blazer bertuliskan kata 'Love' atau cinta dalam perjalanannya ke Inggris, baru-baru ini. Tulisan itu dinilai sebagai pesan balasan atas jaket yang pernah dikenakan Melania Trump yang bertuliskan 'I don't care' atau 'aku tak peduli'.

Jill Biden mengenakan blazer hitam dengan tulisan cinta di punggungnya. Keluarga Biden berada di Cornwall, Inggris, untuk bertemu dengan Perdana Menteri Boris Johnson dan istrinya, Carrie, seperti dilansir dari laman The Sun, Kamis, 10 Juni 2021.

Jill mengenakan blazer di atas gaun polkadot hitam putih. Dia tampak mengenakan anting mutiara dan kalung yang serasi.

Ketika ditanya apa arti jaketnya itu, dokter itu berkata bahwa dia membawa cinta dari Amerika. "Saya pikir ini adalah konferensi global dan kami mencoba untuk membawa persatuan di seluruh dunia dan saya pikir itu penting sekarang bahwa Anda memiliki rasa persatuan," kata dia.

Dia menemani Presiden Biden yang terlihat memegang tangannya dan mengobrol dengan Johnson. Setelah debut pakaian ibu negara itu, penggemar membandingkan dengan jaket terkenal yang dikenakan Melania Trump.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaket Melania Trump

Pada 2018, Melania sempat mengenakan jaket hijau yang bertuliskan, "Saya tak peduli" di bagian belakang punggungnya. Pakaian itu mendapat reaksi keras, tetapi kubunya mengklaim bahwa jaket itu "tidak memiliki pesan tersembunyi."

Namun, Presiden Donald Trump saat itu mengklaim pesan tersebut ditujukan untuk media yang menyampaikan berita palsu. Jill mengenakan blazer berisi pesan rahasia hanya satu hari setelah pasangan itu tiba di Inggris.

Ketika mereka mendarat di Inggris, Jill bercanda memarahi suaminya dan meminta untuk memperhatikannya. Selama berpidato, ibu negara bercanda bahwa Joe harus berkonsentrasi beberapa saat sebelum dia mengatakan bahwa dia lupa bahwa dirinya adalah presiden.

"Joe, perhatikan," Jill menyindir.

3 dari 4 halaman

Bekerja di Air Force One

Joe Biden dan Ibu Negara berbicara kepada pasukan beberapa saat setelah mendarat di Royal Air Force Mildenhall di Suffolk, Inggris, menjelang KTT G7. Joe melihat anggotanya yang berdiri di belakangnya ketika dia berbicara.

Selama penerbangan transatlantik mereka ke Inggris, Jill telah mengunggah foto candid saat dia bekerja di Air Force One. Kehadiran Biden di Inggris untuk berbicara di KTT yang akan berlangsung pada Jumat pagi, 11 Juni 2021.

4 dari 4 halaman

Infografis Pelantikan Presiden AS Joe Biden & Wapres Kamala Harris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.