Sukses

7 Wajah Bintang Korea Selatan yang Paling Diidamkan Klien Operasi Plastik

Wajah para pesohor Korea Selatan ini telah memikat banyak para klien bedah plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Selain pencetak bintang ternama, Korea Selatan populer dengan operasi plastiknya. Banyak selebritas di Negeri Ginseng terkenal yang menjalani operasi plastik. Namun, tidak semua dari mereka menjalani operasi plastik, banyak yang terlahir dengan wajah yang rupawan.

Dalam episode terbaru variety show TMI News mengungkapkan tujuh pria Korea Selatan yang wajahnya paling dicari oleh klien operasi plastik. Bahkan acara itu ditemani beberapa ahli bedah plastik yang bergabung untuk membahasnya.

Siapa saja wajah bintang pria Korea Selatan yang dibahas acara tersebut? Simak rangkuman selengkapnya seperti dikutip dari laman AsiaOne, Rabu, 9 Juni 2021.

1. Cha Eun-Woo

Ia merupakan visual boy group dari Astro yang memiliki 6 anggota. Dengan parasnya yang tampan, tak heran jika Eun-Woo dikenal sebagai 'Face Genius'.

Penampilannya sendiri juga telah mendorongnya ke puncak daftar ahli bedah plastik. Hal ini dikarenakan ia berwajah simetris sempurna yang dianggap sebagai standar ketampanan ideal Korea Selatan.

Pria berusia 24 tahun itu saat ini sedang syuting film pertamanya Decibel, sebuah film thriller aksi, di mana ia berperan sebagai teknisi sonar angkatan laut. Film ini berkisah tentang seorang teroris yang menanam bom suara yang unik di pusat kota.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

2. Seo Kang Joon

Selanjutnya yang masuk daftar pembahasan adalah aktor Seo Kang Joon. Pria berusia 27 tahun itu memiliki mata indah berwarna cokelat muda yang paling banyak diminta oleh klien. Namun, ahli bedah plastik tidak yakin bagaimana hal itu dapat dicapai melalui operasi.

Berkat visualnya, banyak penggemar yang ingin Kang Joon muncul di televisi Korea Selatan. Ia dikabarkan akan membintangi film komedi romantis mendatang berjudul Happy New Year bersama Lee Dong-wook, YoonA Girls' Generation, dan mantan anggota Running Man Lee Kwang-soo.

 
3 dari 8 halaman

3. V BTS

Siapa yang tak kenal dengan bintang pria Korea V dari BTS? Banyak yang jatuh cinta dengan fitur wajah V, dan menurut ahli bedah plastik acara itu, banyak klien pria menginginkan mata sepertinya.

Pria bernama Taehyung ini pernah meneMpati posisi kedua pria paling tampan di dunia pada 2017. Selain itu, prestasi bersama rekan kerjanya, BTS merilis lagu baru Butter pada 21 Mei 2021, yang menduduki peringkat pertama di Billboard Hot 100 dan menghabiskan minggu kedua di tangga lagu tersebut.

4 dari 8 halaman

4. Song Kang

Aktor Song Kang kerap dijuluki sebagai 'The Son of Netflix' oleh orang Korea Selatan. Hal ini dikarenakan ia memiliki fitur tampan yang sangat diidamkan sejumlah klien.

Pria berusia 27 tahun itu saat ini memainkan peran drama romansa baru. Ia juga akan bersanding bersama Han So-hee di Nevertheless, yang akan tayang perdana di Netflix pada 19 Juni 2021.

5 dari 8 halaman

5. Yook Sung Jae BtoB

Aktor sekaligus penyanyi, Yook Sung-Jae banyak dipuja oleh banyak orang karena penampilannya yang polos. Bagian paling menonjol dari ketampanannya adalah mata.

Menurut ahli bedah plastik di sana, kelopak mata ganda Sung-jae sangat unik sehingga sangat sulit untuk diduplikasi dengan operasi kosmetik. Pria berusia 26 tahun itu saat ini sedang menjalani wajib militernya dan baru akan selesai pada November 2021.

6 dari 8 halaman

6. Jin BTS

Bergabung dengan rekanya yaitu V dari BTS, Jin pun masuk dalam daftar ini. Jin dijuluki pria 'tampan di seluruh dunia' bahkan menjadi berita utama di Korea Selatan dan di seluruh dunia. Wajahnya yang simetris, dikatakan tepat memenuhi 'rasio emas', mendorong perbandingan dengan dewa Yunani Zeus.

Selain itu, Jin memiliki sifat yang rendah hati. Hal itu diungkap dalam sebuah wawancara dengan Zoom untuk ARMY India, nama untuk fandom mereka.

"Saya tidak berpikir penampilan saya membayangi nyanyian saya, terlihat bagus sebenarnya adalah faktor plus, bukan minus. Tentu saja penampilan bisa sedikit mengalihkan perhatian Anda, tapi saya pikir itu faktor tambahan dan bukan sesuatu yang menghilangkan. Sesuatu ini seperti hiasan pada makanan lezat," kata Jin.

7 dari 8 halaman

7. Sehun EXO

Tak mengherankan jika salah satu anggota EXO, yaitu Sehun, masuk ke dalam daftar. Para ahli bedah plastik memuji rahang alami bentuk "V" Sehun dan batang hidung yang tinggi. Bahkan, mereka berkomenta ia memiliki kemiringan yang sempurna di batang hidungnya.

Bersama dengan rekan satu boybandnya, ia baru saja merilis lagu baru berjudul Don't Fight The Feeling pada 7 Juni 2021, yang menandai penampilan pertama Lay dalam beberapa waktu dan juga kembalinya D.O dan Xiumin setelah mereka keluar dari wajib militer. (Muhammad Thoifur)

 
8 dari 8 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.