Top 3 Berita Hari Ini: Arti Kebaya Merah Maudy Ayunda yang Dipakai di Hari Kelulusan S2 dari Stanford University

Oleh Henry pada 09 Jun 2021, 23:05 WIB
Diperbarui 09 Jun 2021, 23:05 WIB
8 Momen Maudy Ayunda Lulus S2 dari Stanford University, Menawan Pakai Kebaya
Perbesar
Maudy Ayunda (Sumber: Instagram/maudyayunda)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kebaya Maudy Ayunda. Maudy baru saja lulus dari Standford University, Amerika Serikat, dan resmi menyandang gelar S2. Maudy tampil anggun mengenakan kebaya kutu baru berwarna merah dengan batik bermotif Pisan Bali.

Ia melapisinya dengan baju dan toga Standford University sebagai luaran. Wajahnya dipulas makeup tipis, sementara rambutnya disanggul modern. Ia menambahkan kalung emas sebagai aksesori pelengkap penampilannya.

Maudy Ayunda menyebut Didiet Maulana sebagai desainer kebaya yang dikenakannya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kolaborasi Dear Me Beauty dengan Yupi. Keduanya kini berkolaborasi meluncurkan palet eyeshadow yang dinamai Baby Bears Eyeshadow Palette.

Terdapat 25 warna pada palet eyeshadow yang dikemas dalam wadah berbentuk beruang dan dilapis kotak dengan desain mengingatkan pada bungkus Yupi Gummy Bear. Teksturnya beragam, seperti matte, satin, glitter, shimmer, dan metalik.

Palet ini disebut cocok untuk dipakai semua kalangan dan untuk berbagai jenis kebutuhan, termasuk diklaim aman bagi anak-anak. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang celana jeans bernoda bekas ngompol.

Jeans seharga Rp1 juta itu dinamai Wet Pants Denim. Brand itu sengaja mendesain jeans yang secara alami memiliki titik basah. Bagi mereka yang mengenakannya, kelihatannya seperti mengompol.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Arti Kebaya Merah Maudy Ayunda yang Dipakai di Hari Kelulusan S2 dari Stanford University

8 Momen Maudy Ayunda Lulus S2 dari Stanford University, Menawan Pakai Kebaya
Perbesar
Maudy Ayunda (Sumber: Instagram/maudyayunda)

Maudy Ayunda baru saja lulus dari Standford University, Amerika Serikat, dan resmi menyandang gelar S2. Bukan hanya kabar bahagia yang menarik perhatian, kebaya yang dikenakan perempuan berusia 26 tahun itu juga menjadi perbincangan.

Maudy tampil anggun mengenakan kebaya kutu baru berwarna merah dengan batik bermotif Pisan Bali. Ia melapisinya dengan baju dan toga Standford University sebagai luaran. Wajahnya dipulas makeup tipis, sementara rambutnya disanggul modern. Ia menambahkan kalung emas sebagai aksesori pelengkap penampilannya.

Selanjutnya…

Dear Me Beauty dan Yupi Berkolaborasi Ciptakan Palet Eyeshadow, Diklaim Aman untuk Anak

Nostalgia Manisnya Permen Jelly Lewat Koleksi Palet Eyeshadow Bernuansa Festive
Perbesar
Dear Me Beauty dan Yupi berkolaborasi menghadirkan palet eyeshadow bernuansa festive dan fun (Foto: Dear Me Beauty)

Dua brand lintas bidang membuktikan diri bisa saling melengkapi. Dear Me Beauty merupakan brand kosmetik lokal, sedangkan Yupi lebih dulu dikenal sebagai merek permen kenyal. Keduanya kini berkolaborasi meluncurkan palet eyeshadow yang dinamai Baby Bears Eyeshadow Palette.

Terdapat 25 warna pada palet eyeshadow yang dikemas dalam wadah berbentuk beruang dan dilapis kotak dengan desain mengingatkan pada bungkus Yupi Gummy Bear. Nuasanya fun dan festive tanpa meninggalkan kesan natural sehingga dapat digunakan sehari-hari.

Selanjutnya…

Jeans Bernoda Bekas Ngompol Dijual Seharga Rp1 Juta

Jeans
Perbesar
Jeans bernoda ngompol yang sedang viral (dok.instagram/@wetpantsdenim/https://www.instagram.com/p/BwVuUcXA-9P/Komarudin)

Media sosial sering menampilkan dengan tren mode yang aneh. Tren tersebut bahkan menjadi viral tanpa alasan yang jelas sama sekali.

Salah satunya tren celana jeans seperti bekas mengompol. Jeans seharga Rp1 juta itu dinamai Wet Pants Denim.

Selanjutnya…

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis batik dunia

infografis batik dunia
Perbesar
Batik-batik Berbagai Negara
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓