Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Arti Kebaya Merah Maudy Ayunda yang Dipakai di Hari Kelulusan S2 dari Stanford University

Top 3 Berita Hari Ini, kebaya merah Maudy Ayunda, kolaborasi Dear Me Beauty-Yupi, dan celana jeans bernoda bekas ngompol.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kebaya Maudy Ayunda. Maudy baru saja lulus dari Standford University, Amerika Serikat, dan resmi menyandang gelar S2. Maudy tampil anggun mengenakan kebaya kutu baru berwarna merah dengan batik bermotif Pisan Bali.

Ia melapisinya dengan baju dan toga Standford University sebagai luaran. Wajahnya dipulas makeup tipis, sementara rambutnya disanggul modern. Ia menambahkan kalung emas sebagai aksesori pelengkap penampilannya.

Maudy Ayunda menyebut Didiet Maulana sebagai desainer kebaya yang dikenakannya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kolaborasi Dear Me Beauty dengan Yupi. Keduanya kini berkolaborasi meluncurkan palet eyeshadow yang dinamai Baby Bears Eyeshadow Palette.

Terdapat 25 warna pada palet eyeshadow yang dikemas dalam wadah berbentuk beruang dan dilapis kotak dengan desain mengingatkan pada bungkus Yupi Gummy Bear. Teksturnya beragam, seperti matte, satin, glitter, shimmer, dan metalik.

Palet ini disebut cocok untuk dipakai semua kalangan dan untuk berbagai jenis kebutuhan, termasuk diklaim aman bagi anak-anak. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang celana jeans bernoda bekas ngompol.

Jeans seharga Rp1 juta itu dinamai Wet Pants Denim. Brand itu sengaja mendesain jeans yang secara alami memiliki titik basah. Bagi mereka yang mengenakannya, kelihatannya seperti mengompol.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Arti Kebaya Merah Maudy Ayunda yang Dipakai di Hari Kelulusan S2 dari Stanford University

Maudy Ayunda baru saja lulus dari Standford University, Amerika Serikat, dan resmi menyandang gelar S2. Bukan hanya kabar bahagia yang menarik perhatian, kebaya yang dikenakan perempuan berusia 26 tahun itu juga menjadi perbincangan.

Maudy tampil anggun mengenakan kebaya kutu baru berwarna merah dengan batik bermotif Pisan Bali. Ia melapisinya dengan baju dan toga Standford University sebagai luaran. Wajahnya dipulas makeup tipis, sementara rambutnya disanggul modern. Ia menambahkan kalung emas sebagai aksesori pelengkap penampilannya.

Selanjutnya…

Dear Me Beauty dan Yupi Berkolaborasi Ciptakan Palet Eyeshadow, Diklaim Aman untuk Anak

Dua brand lintas bidang membuktikan diri bisa saling melengkapi. Dear Me Beauty merupakan brand kosmetik lokal, sedangkan Yupi lebih dulu dikenal sebagai merek permen kenyal. Keduanya kini berkolaborasi meluncurkan palet eyeshadow yang dinamai Baby Bears Eyeshadow Palette.

Terdapat 25 warna pada palet eyeshadow yang dikemas dalam wadah berbentuk beruang dan dilapis kotak dengan desain mengingatkan pada bungkus Yupi Gummy Bear. Nuasanya fun dan festive tanpa meninggalkan kesan natural sehingga dapat digunakan sehari-hari.

Selanjutnya…

Jeans Bernoda Bekas Ngompol Dijual Seharga Rp1 Juta

Media sosial sering menampilkan dengan tren mode yang aneh. Tren tersebut bahkan menjadi viral tanpa alasan yang jelas sama sekali.

Salah satunya tren celana jeans seperti bekas mengompol. Jeans seharga Rp1 juta itu dinamai Wet Pants Denim.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis batik dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.