Prambors Bagikan Motor Listrik dalam Rangkaian Program Ulang Tahun ke-50

Oleh Henry pada 09 Jun 2021, 20:02 WIB
Diperbarui 09 Jun 2021, 20:02 WIB
Prambors Bagikan Motor Listrik dalam Rangkaian Program Ulang Tahun ke-50
Perbesar
Ilustrasi Motor Listrik. (dok.Instagram @unitedmotor_sales/https://www.instagram.com/p/CMbwsPFlK6i/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini kendaraan listrik cukup banyak diminati, termasuk anak muda yang sekarang makin marak mengganti kendaraannya dengan kendaraan listrik, seperti sepeda listrik dan motor listrik. Melihat euforia tersebut, Prambors mengadakan Prambors Finding E-Motor untuk membagikan satu unit motor listrik kepada satu Kawula Muda (sebutan untuk pendengar Prambors) yang beruntung.

Mulai 7 Juni 2021, ada alert khusus yang diputarkan oleh radio Prambors sebagai syarat bagi mereka yang ingin mendaftarkan diri di website Prambors. Program ini berlangsung sampai dengan 18 Juni 2021.

Buat kamu yang berminat, bisa daftarkan diri dengan cara cari dan mendengarkan special alert-nya di On Air Prambors yang akan diputar setiap harinya. Setelah itu, daftarkan diri di laman resmi Prambors dengan cara klik banner-nya dan tulis kalimat alert-nya.

Kawula Muda yang beruntung akan masuk ke Draw Box untuk memenangkan hadiah utama satu unit motor listrik. Program ini juga termasuk bentuk dukungan Prambors dalam upaya pemerintah untuk meningkatkan penggunaan kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sudah menyiapkan beragam langkah-langkah untuk mendorong ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, terutama KBLBB (Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai).

Kendaraan Dinas

Prambors Bagikan Motor Listrik dalam Rangkaian Program Ulang Tahun ke-50
Perbesar
Prambors Bagikan Motor Listrik dalam Rangkaian Program Ulang Tahun ke-50. foto: dok.Prambors

Menurut Risal Wasal, Direktur Sarana Transportasi Jalan Kemenhub, pihaknya punya beberapa target. Yang utama, mengejar semua kendaraan dinas operasional, baik Pemerintah Pusat dan Daerah, apakah sudah beralih menggunakan KBLBB, yaitu mobil atau motor listrik.

Sementara Iqbal Tawwakal, Brand Manager Prambors Radio mengatakan, Prambors Finding E-Motor ini termasuk salah satu rangkaian kegiatan #Prambors50thMengudara. Di usianya yang ke-50, Prambors berusaha tetap hadir dengan kegiatan-kegiatan yang up-to-date dengan kehidupan anak muda saat ini.

"Di usia 50 tahun ini, Prambors terus menciptakan berbagai campaign yang kreatif dan inovatif, dan memposisikan diri sebagai medium edukasi positif untuk pendengar. Kami juga membuat campaign terkini bagi generasi muda," terang Iqbal.

Antusiasme Anak Muda

Nycta Gina dan Desta
Perbesar
Nycta Gina dan Desta (Instagram/prambors)

"Melihat tingginya antusiasme anak muda dengan motor listrik, kita membuat program yang bisa diikuti Kawula Muda dengan cara yang menarik, yaitu mengajak Kawula muda mencari special alert Prambors Finding E-Motor di On Air Prambors buat menangin satu unit motor listrik." sambungnya

Merayakan momen ulang tahun ke-50, Prambors sudah mengadakan sejumlah program, seperti melangsungkan siaran nonstop selama 50 jam, dari pukul 06.00 WIB, Jumat, 18 Maret 2021, hingga Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 08.00 WIB.

Mereka juga ingin memperkuat posisi sebagai brand terdepan bagi anak muda Indonesia di industri kreatif. Rangkaian perayaan ulang tahun ke-50 ini rencananya akan terus berlangsung hingga akhir tahun 2021.

Infografis motor listrik

infografis motor listrik
Perbesar
motor listrik lebih murah dalam perawatan, tapi tidak untuk baterai (liputan6.com/abdillah)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓