Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hindari Aturan Karantina, Turis Inggris Sesaki Bandara Portugal untuk Pulang

Top 3 Berita Hari Inii, turis Inggris sesaki bandara Portugal, foto prewedding di bandara Bali dan BTS Meal di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang turis Inggris di Portugal. Mereka akan mengakhiri liburan mereka lebih awal untuk menghindari karantina. British Airways sampai mengerahkan jet terbesarnya, Boeing 777, untuk meningkatkan kapasitas dalam evakuasi..

Sebelumnya, puluhan ribu turis Inggris berbondong-bondong ke Portugal, khususnya Algarve, setelah menjadi satu-satunya tujuan liburan utama yang dapat diakses dalam daftar hijau bebas karantina pada 17 Mei 2021. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Bandara tersebut kini bisa menjadi lokasi pengambilan foto dan video prewedding maupun kegiatan photoshoot lainnya bagi masyarakat umum.Penawaran ini pun direspons beragam respons oleh warganet. Kegiatan pengambilan foto nantinya dapat dilakukan di lokasi-lokasi yang telah ditentukan.

Beberapa yang disebutkan adalah di Candi Bentar serta sejumlah titik dengan latar belakang aktivitas pelayanan penerbangan, airside maupun apron. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang paket BTS Meal.

McDonald's Indonesia resmi mengumumkan bahwa mulai besok, Rabu, 9 Juni 2021, paket yang berkolaborasi dengan boyband BTS itu sudah mulai tersedia di seluruh gerai di Indonesia.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan BTS Meal, membeli langsung atau lewat pesan antar. Pihak restoran tidak akan melayani pemesanan langsung, baik untuk makan di tempat atau dibawa pulang.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Hindari Aturan Karantina, Turis Inggris Sesaki Bandara Portugal untuk Pulang

Bandara Faro di Portugal disesaki para turis Inggris yang akan mengakhiri liburan mereka lebih awal untuk menghindari karantina. Dilansir dari The Independent, Selasa (8/6/2021), lebih dari 40 penerbangan dari Bandara Algarve, Portugal dijadwalkan berangkat ke Inggris membawa sekitar 7 ribu penumpang.

British Airways sampai mengerahkan jet terbesarnya, Boeing 777, untuk meningkatkan kapasitas dalam evakuasi. Kursi-kursi pesawat dijual seharga 350 Pound sterling atau sekitar Rp7 juta pada keberangkatan terakhir bandara di Algarve, Portugal ke Heathrow, London, Inggris.

Selanjutnya…

Bandara Ngurah Rai Bali Kini Bisa Jadi Lokasi Pemotretan Prewedding

Pengelola Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menawarkan beberapa lokasi di bandara tersebut untuk menjadi lokasi pengambilan foto dan video prewedding bagi masyarakat umum.

Bukan hanya untuk pengambilan foto prewedding, lokasi-lokasi foto dan video di area bandara yang ditawarkan dalam program tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan photoshoot lainnya, seperti photoshoot keluarga. Penawaran itu diunggah langsung dalam akun Instagram resmi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada 2 Juni 2021.

Selanjutnya…

BTS Meal Mulai Dijual di McDonald's Indonesia 9 Juni 2021, Ketahui Cara Membelinya

Siapa yang sudah tak sabar membeli BTS Meal? McDonald's Indonesia resmi mengumumkan bahwa mulai besok, Rabu, 9 Juni 2021, paket yang berkolaborasi dengan boyband BTS itu sudah mulai tersedia di seluruh gerai di Indonesia.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan BTS Meal, membeli langsung atau lewat pesan antar. Kalau pun langsung, channel yang tersedia hanya via drive thru. Anda yang berkendara, baik sepeda, motor, hingga mobil, bisa langsung memesan di konter.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspada Mutasi Covid-19 Kombinasi Varian Inggris-India

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.