Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Nagita Slavina Pakai Kaus Oblong Gambar Kucing, Harganya Bisa Beli 100 Kg Makanan Kucing

Top 3 Berita Hari Ini, harga kaos oblong Nagita Slavina, patung Iron Man dijual di Disneyland dan fakta menarik Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kaus oblong Nagita Slavina. Istri dari Raffi Ahmad itu memang sering terlihat tampil dengan pakaian dan aksesori simpel tapi ternyata dari merek terkenal dengan harga fantastis.

Yang terbaru, Gigi membagikan momen liburan di Bali. Ia tampil santai dengan hanya mengenakan kaus putih bergambar kucing lucu. Seperti biasa, pakaian yang dikenakan Nagita Slavina dalam video ini kemudian diulik lebih lengkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina,

Hasilnya cukup mengejutkan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang patung Iron Man. Disneyland California, Amerika Serikat, lagi-lagi menjual produk dengan harga selangit.

Setelah kemarin sempat membuat heboh lewat sandwich seharga Rp1,4 juta, kini ada patung Iron Man yang nilainya fantastis.Patung seukuran asli itu dijual seharga hampir delapan ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp114 Juta.

Awalnya, itu dikira hanya replika yang dipajang, tapi ternyata DCA menjualnya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Bekasi.

Kota di Jawa Barat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri di Indonesia. Bekasi pernah tercatat sebagai bagian dari Batavia atau Jakarta sejak abad ke-16 hingga pertengahan 1950.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Nagita Slavina Pakai Kaus Oblong Gambar Kucing, Harganya Bisa Beli 100 Kg Makanan Kucing

Penampilan Nagita Slavina alias Gigi memang selalu menarik untuk dibahas. Istri dari Raffi Ahmad itu memang sering terlihat tampil dengan pakaian dan aksesori simpel tapi ternyata dari merek terkenal dengan harga fantastis.

Yang terbaru, Gigi membagikan momen liburan di Bali lewat kanal YouTube Rans Entertainment, 5 Juni 2021. Tidak sendiri, Nagita kedatangan keluarga Baim Wong dalam video tersebut.

Selanjutnya…

Disneyland California Jual Patung Iron Man Seukuran Aslinya Seharga Rp114 Juta

Disneyland California, Amerika Serikat, lagi-lagi menjual produk dengan harga selangit. Setelah kemarin sempat membuat heboh lewat sandwich seharga Rp1,4 juta, kini ada patung Iron Man yang nilainya fantastis.

Para penggemar Avengers tentu senang mendengar kabar dibukanya Kampus Avengers di Disney California Adventure (DCA). Keberadaannya memungkin penggemar mengoleksi benda-benda bertema superhero favorit mereka.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik tentang Bekasi, Pernah Punya Kerajaan dan Jadi Bagian Jakarta

Kota Bekasi merupakan salah satu di Provinsi Jawa Barat. Nama kota ini merupakan daerah Metropolitan yang ada di Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk 2.464.719 jiwa pada 2020. Kota Bekasi terus tumbuh dan berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri di Indonesia.

Asal mula kata Bekasi, secara filosofis, berasal dari kata Chandrabhaga. Chandra berarti "bulan" (dalam bahasa Jawa Kuno, sama dengan kata Sasi) dan Bhaga berarti "bagian".Jadi, secara etimologis Chandrabhaga berarti bagian dari bulan. Kata Chandrabhaga berubah menjadi Bhagasasi, yang pengucapannya sering disingkat menjadi Bhagasi.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.