Sukses

Anggun Akhirnya Ungkap Foto Putrinya yang Jadi Pengisi Suara Film Disney

Banyak penggemar Anggun yang memuji kecantikan sang putri di kolom komentar.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Anggun sangat menjaga privasi anaknya, Kirana Cipta Montana. Tak jarang, penyanyi senior Indonesia yang tinggal di Prancis ini menutup wajah sang putri dengan stiker atau memilih angle supaya tak terlihat jelas sosoknya. Tapi kini, Anggun justru mengunggah potret Kirana tanpa masker dan terlihat sangat jelas.

Remaja 13 tahun ini terlihat cantik dengan rambut terurai dan wajahnya yang blasteran Indonesia-Prancis ini. Kirana merupakan anak Anggun dari pernikahannya dengan penulis Prancis, Cyril Montana.

Banyak penggemar penyanyi 47 tahun itu yang memuji kecantikan sang putri di kolom komentar. Meski berdarah campuran dan besar di Prancis, Kirana dididik sang ibunda untuk bisa berbahasa Indonesia. Dalam berbagai kesempatan, Anggun selalu mengatakan sengaja menggunakan bahasa dari negara asalnya untuk berkomunikasi dengan sang putri setiap hari.

Selain itu, Kirana juga menguasai bahasa Inggris, untuk berkomunikasi dengan pengasuhnya, dan bahasa Prancis, untuk bergaul dengan teman-temannya. Kirana pun berhasil membanggakan Anggun lewat prestasinya yang terbaru. Ia terpilih menjadi pengisi suara di film Disney bertajuk Raya and the Last Dragon versi Prancis.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Bangga

Anggun pun mengunggah foto Kirana secara utuh di Instagram untuk pertama kalinya. Kirana tampil menawan dalam balutan sweater abu-abu yang dipadukan celana jeans biru. Sedangkan, rambut panjangnya yang lurus seperti ibunya dibiarkan tergerai.

"Ini kali pertama anak saya ikut berpartisipasi di dalam proyek yang sama. Walaupun bagiannya hanya kecil sekali tapi dia bangganya minta ampun 😊 dan saya pun ikut bangga," tulis pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi itu dalam unggahan pada 5 Juni 2021.

Anggun mengaku tidak mengatur anaknya akan menjalani profesi di bidang apa. Dia hanya merasa senang bisa berbagi pengalaman yang sama dan dia sadar akan keberuntungannya.

"Jika keberuntungan digabung dengan kerja keras, insya Allah apapun yang dia harapkan akan terwujud," tulisnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dan pujian dari para warganet."Akhirnya bisa liat wajah cantik Kirana," komentar seorang warganet.

"Calon model ni tinggi semampai, kaki jenjang, semangat ya kiki..," timpal warganet lainnya.“❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Kak Kiki Kereeennn!!!" komentar presenter Robby Purba.

Tak hanya putrinya, Anggum juga mengisi suara dalam film animasi dengan layar budaya Asia Tenggara tersebut.

"Film animasi ini benar-benar mengagumkan. Ini adalah sebuah petualangan yang luar biasa untuk di jalani bersama keluarga. Anda akan melakukan perjalanan melewati pemandangan yang luar biasa dan cerita diangkat dari cerita rakyat dan elemen budaya benua Asia," terang Anggun.

4 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.