Sukses

Ada Ilustrasi Pangeran Harry dan Archie di Buku Karya Meghan Markle yang Siap Diluncurkan

Buku karya Meghan Markle dituding menjiplak buku cerita anak yang berjudul hampir mirip, yakni The Boy on The Bench.

Liputan6.com, Jakarta - Gambar berupa ilustrasi Pangeran Harry dan Archie sedang berpegangan tangan akan muncul dalam buku terbaru karya Meghan Markle. Gambar manis ini diungkapkan oleh teman Meghan, Gray Malin, seorang fotografer yang menerima salinan awal buku tersebut.

Gambar dalam buku anak-anak tersebut menunjukkan Harry sedang mengenakan celana jeans dengan kaus putih lengan panjang sedang berpegangan tangan dengan seorang anak laki-laki yang mengenakan celana pendek dan kaus. Keduanya terlihat memiliki warna rambut warna merah cerah, Harry juga tampil dengan janggut lebatnya.

Dilansir dari Hello Magazine, Minggu, 6 Juni 2021, di bagian depan dari salinan buku karya Meghan ini terdapat sebuah pesan yang berbunyi “Dengan pujian dari kantor Duke and Duchess of Sussex. Silahkan nikmati salinan lanjutan ini atas nama Meghan, Duchess of Sussex.”

Terdapat pula pesan khusus dalam salinan tersebut yang langsung ditulis tangan oleh Meghan, “Dear Gray, dari satu orangtua ke orangtua lainnya, Semua cintaku dari keluargaku untuk keluargamu. Seperti biasa, Meghan.”

Buka bertajuk The Bench itu diterbitkan oleh Random House Children’s Books dan akan diluncurkan pada Selasa, 8 Juni 2021. Meski dituding menjiplak buku cerita anak yang berjudul hampir mirip, yakni The Boy on The Bench karya Corrinne Averris, baik dari sampul maupun ilustrasinya, sepertinya tak ada perubahan baik dari segi isi maupun jadwal perilisan buku tersebut.

Buku ini tentang ikatan khusus antara ayah dan anak yang dilihat rlihat dari sudut pandang seorang ibu. Meghan Markle terinspirasi untuk membuat buku ini karena melihat hubungan Harry dan Archie. Buku cerita ini akan disertai dengan gambar dari ilustrator pemenang penghargaan Christian Robinson.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelahiran Anak Kedua

Selain soal buku, beredar juga prediksi tanggal kelahiran anak kedua Harry dan Meghan. Orang dalam kerajaan mengklaim bahwa anak kedua mereka akan lahir pada Kamis, 10 Juni 2021 atau bertepatan dengan ulang tahun ke-100 Pangeran Philip.

Kelahiran anak kedua pasangan ini akan menjadi hadiah ulang tahun Pangeran Philip yang sangat berarti kata orang dalam kerajaan. Namun, pasangan Sussex sendiri belum mengonfirmasi tanggal pasti kelahiran bayi mereka. Mereka hanya mengungkapkan bahwa bayi perempuan mereka akan lahir di awal musim panas.

Menurut Express, sebuah sumber mengatakan bahwa Meghan dan Harry sedang mempertimbangkan untuk menambahkan nama Pip dalam nama anak mereka sebagai hadiah ulang tahun untuk Pangeran Philip.

3 dari 4 halaman

Peresmian Patung Putri Diana

Ada kekhawatiran bahwa tanggal kelahiran anak kedua mereka akan mencegah Harry kembali ke Inggris pada awal bulan depan, ketika dirinya akan bekerja sama dengan Pangeran William dalam sebuah momen penting. Mereka dijadwalkan akan bertemu pada 1 Juli mendatang untuk meresmikan patung baru Putri Diana di Istana Kensington.

Pertemuan ini akan berlangsung pada hari ulang tahun ke-60 ibu mereka yang dijuluki Princess of Wales. Ketegangan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan anggota kerajaan telah mencapai puncaknya setelah wawancara mengejutkan mereka dengan Oprah Winfrey pada awal tahun ini.

Ada harapan peresmian patung tersebut menjadi kesempatan bagi Pangeran William dan Pangeran Harry untuk berdamai di depan umum, setelah sebelumnya mereka saling berbincang usai pemakaman Pangeran Philip pada April lalu. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

4 dari 4 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.