Sukses

Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Setelan Jas Terinspirasi Drakor Vincenzo

Setelan jas terinspirasi drakor Vincenzo yang dipakai Dian Sastrowardoyo ini merupakan rancangan Wong Hang Tailor.

Liputan6.com, Jakarta - Inspirasi tampilan bisa datang dari mana saja, termasuk drama Korea (drakor) favorit. Ide inilah yang diadopsi aktris Dian Sastrowardoyo. Bintang film Aruna dan Lidahnya ini sudah sering kali membahas drama favoritnya.

Judulnya bervariasi, yang mana didominasi drakor populer, seperti Reply 1988 dan Hospital Playlist yang season 2-nya akan tayang pertengahan bulan ini. Tapi, yang terbaru, Dian memperlihatkan gaya busana terinspirasi drama laris, Vicenzo.

Melalui Instagram pribadinya @therealdisastr, Rabu, 2 Juni 2021, perempuan 39 tahun ini tampil mengenakan setelan double breasted suit rancangan Wong Hang Tailor. "Terinspirasi oleh setelan jas yang dirancang dengan baik di dunia Vincenzo Cassano, dan di sini saya mencoba beberapa setelan baru dengan bro @jonathanwongso,” tulisnya.

Melengkapi penampilan, dengan masih menambahkan mood drama yang dibintangi Song Joong Ki itu, Dian terlihat mengenakan sepatu berwarna cokelat muda. Pemakaiannya memberi kesan rapi dengan sedikit sentuhan feminin lewat aksen mutiara.

Dalam sederet potret, Dian bergaya dengan memasukkan tangan ke saku jas. Gaya busana terkesan sedikit boyish ini dipadankan GADIS Sampul 1996 itu dengan natural makeup yang memanfaatkan palet warna nude.

Sementara, rambut hitam Dian Sastrowardoyo yang panjangnya sedikit melebihi bahu dibiarkan tergerai. Busana ini cocok bagi Anda yang ingin tampil sedikit formal dengan potongan busana yang tetap terkesan effortless.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Vincenzo sebenarnya bukan drakor pertama yang menginspirasi tampilan busana Dian Sastrowardoyo. Sebelumnya, ia telah mengenakan busana ala karakter Ko Moon Young, diperankan Seo Ye Ji, dari drama juga keluaran tvN, It's Okay to Not Be Okay.

Kala itu, Dian memakai dress putih berpadan ikat pinggang cokelat mirip seperti yang dipakai Moon Young. "Channeling Ko Moon Yeung vibe," tulisnya di kolom keterangan.

Alhasil, ada warganet menyebutnya sebagai Ko Moon Young versi Indonesia. Karakter perempuan utama dalam drama yang juga menampilkan aktor Kim Soo Hyun itu memang berbusana cenderung feminin, namun stand out(Muhammad Thoifur)

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.