Sukses

Kekeyi Makin Percaya Diri Usai Operasi Hidung

Kekeyi menjalani operasi hidung di Surabaya dan kini ia merasa lebih percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta - Rahmawati Kekeyi Putri Cantika kembali mencuri perhatian publik. Bukan karena prestasi, melainkan perubahan hidung Kekeyi usai menjalani operasi.

Dalam unggahan terbaru, beauty vlogger berusia 26 tahun ini mengunggah potret terbarunya. Mengenakan hijab biru, Kekeyi berusaha memberi tahu perubahan yang terjadi pada dirinya sehingga membuatnya kian percaya diri.

Kekeyi tak menyebut secara langsung perubahan pada dirinya. "Ada yang berbeda tp apa ya , makasih @athena.surabaya yang membuatku smakin percaya diri," tulis Kekeyi sebagai keterangan foto, Selasa, 1 Juni 2021.

Namun, dari foto yang ia bagikan itu, hidung Kekeyi tampak lebih mancung. Perubahan itu yang membuat ia mendapat pujian dari waarganet.

"Nambah cantik sahabat❤️🙌," puji penggemarnya. "Hidungnya tambah mancung ya key 😍," pujian yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Hidung

Selain merasa lebih percaya diri, Kekeyi juga mengucapkan terima kasih kepada klinik kecantikan Athena, Surabaya. Klinik tersebut didirikan oleh dr Richard Lee, yang sempat berselisih dengan artis Kartika Putri.

Sebelum menjalani operasi seperti sekarang, Kekeyi kerap di-bully di dunia maya. Ia bahkan sempat memprotes tentang ulah sebagian orang yang merendahkan dirinya.

Namun, berkat operasi hidung tersebut, penilaian warganet terhadap Kekeyi seperti berubah 100 persen. "Cieee kekeyi hidungnya mancung sekarang," canda pengikut Kekeyi.

Selain banyak yang memuji, sejumlah warganet juga mempertanyakan perubahan hidung Kekeyi. Sebelumnya, ia mengatakan secara terang-terangan tak mau operasi plastik.

3 dari 3 halaman

Infografis Fenomena Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini