Sukses

Pria India Ungkap Perlakuan Suga BTS Saat Pesan Makanan, Pesannya Menyentuh Hati

Suga sendiri pernah bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan sebelum BTS debut.

Liputan6.com, Jakarta - BTS sudah sering dibicarakan karena sikap mereka yang rendah hati, dan seorang pengantar makanan paruh waktu di Korea menambah panjang daftar tersebut. Lebih spesifik, cerita ini mengarah pada Suga BTS.

Melansir Koreaboo, Kamis (3/6/2021), baru-baru ini, Club FM, saluran radio yang berbasis di negara bagian Kerala, India, mewawancarai penduduk asli Kerala yang bekerja di Korea sebagai pengiriman makanan. Di kesempatan itu, ia berbagi pengalaman bertemu dengan member BTS.

Pria ini mengungkap bahwa ia bertemu dengan RM, Jin, Jungkook, dan Suga. Meski mengaku bahwa ia bukan seorang ARMY, sebutan penggemar BTS, pengantar makanan paruh waktu ini sangat terkesan dengan perilaku sopan member boy group tersebut.

"Jika Anda bertanya pada saya tentang pengalaman (bertemu member BTS) … Keempatnya luar biasa. Tidak pernah membuat saya merasa bahwa mereka adalah 'orang yang memiliki jutaan penggemar'," tuturnya.

Ia kemudian menceritakan insiden tertentu dengan Suga. Diungkap bahwa pemilik nama asli Min Yoongi ini menghubungi sang pengantar makanan, memintanya tidak terburu-buru dalam pengiriman dan memastikan ia tiba dengan selamat.

"Saya terutama ingin menyebutkan satu contoh. Suga … Hari itu hujan. Sebenarnya tidak ada pilihan bagi pelanggan untuk menghubungi kami, namun ada fitur 'Rider Request.' Di bagian permintaan itu, ia menulis, 'Sekarang sedang hujan ... Tidak masalah seberapa terlambat kamu, mengemudilah dengan hati-hati,' Bukankah itu kualitas diri yang luar biasa untuk dimiliki?" tuturnya bercerita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Jadi Pengantar Makanan Paruh Waktu

Di periode pra-debut, Suga bekerja paruh waktu sebagai pengirim makanan. Idol kelahiran Daegu ini mengalami kecelakaan saat mengirim pesanan sehingga melukai bahunya dengan parah.

Meski luka awalnya sudah sembuh, ia masih merasakan ketidaknyamanan karena insiden tersebut dari waktu ke waktu, sampai akhirnya menjalani operasi bahu pada akhir tahun lalu. Itu membuatnya absen selama berbulan-bulan dari jadwal BTS.

Karena Suga tahu bagaimana rasanya, para penggemar sangat tersentuh dengan pertimbangannya untuk pengantar makanan. "Saya sangat bangga dengan bagaimana mereka (member BTS) menghargai orang lain, menghormati orang di sekitar mereka," tulis salah satu pengguna Twitter.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.