Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 7 Tips Perawatan Kulit yang Wajib Diketahui Para Calon Pengantin

Top 3 Berita Hari Ini tentang perawatan kulit bagi calon pengantin, makan di warung murah, dan suami istri yang menolak foto pernikahannya dijadian bagian dekorasi hari raya.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini membahas tentang perawatan kulit yang wajib diketahui bagi para calon pengantin. Faby seorang makeup artist (MUA) membagikan tujuh tips untuk perawatan kulit.

Dari tujuh tips tersebut salah satunya adalah mengonsumsi makanan bergizi. Kesehatan yang prima aset terpenting bagi setiap calon pengantin. Tubuh yang sehat dapat dicapai dengan mengonsumsi makanan bergizi. Pola makan yang tidak sehat dapat memengaruhi tampilan kulit, merusak metabolisme, bahkan menyebabkan penambahan berat badan.

Berita lain yang menarik perhatian tentang makana di bawah Rp10 ribu di sebuah warung makan murah meriah. Video yang diunggah melalui akun TikTok itu sudah dilihat lebih dari 2,3 juta.

Makan di warung tersebut hanya dipatok dengan harga Rp10 ribu saja dan rasanya pun enak, bukan sekadar murah. Harga tersebut sudah termasuk nasi dan lauk pauk seperti ikan atau telur dan minuman.

Berita ketiga tentang suami istri di Singapura yang menolak foto pernikahannya dijadikan bagian dekorasi ucapan hari raya di sebuah apartemen. Mereka menolak karena lantaran penggunaan foto mereka tanpa izin.

Hal lain membuat mereka kecewa adalah wajah mereka dalam foto itu dipotong agar orang lain dapat memajang dan mengambil fotonya. Mereka menilai fotonya dijadikan elemen teater untuk badut dan hiburan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ulasan selengkapnya.

7 Tips Perawatan Kulit yang Wajib Diketahui Para Calon Pengantin

Pernikahan merupakan momen sakral bagi seorang perempuan dan pria. Dalam momen tersebut setiap calon pengantin tentu ingin tampil cantik di hari pernikahannya.

Di hari istimewa mereka itu, makeup atau riasan menjadi hal penting yang perlu diperhatikan. Namun, kadang kala calon pengantin mengalami masalah dengan kulit mereka sehingga kurang maksimal saat diaplikasikan makeup.

Selanjutnya...

Pengunjung Bisa Makan di Bawah Rp10 Ribu, Pemilik Warung Mengaku Tetap Untung

Ada sejumlah warung makan yang menyediakan makanan yang lezat dengan harga sangat terjangkau. Biasanya warung makan diunggah di media sosial oleh mereka yang pernah merasakannya dan jadi viral.

Seperti baru-baru ini, sebuah warung makan menjadi viral di media sosial karena menjual makanan dengan harga dengan sangat murah, bahkan bisa dibilang di bawah rata-rata.

Selanjutnya...

Suami Istri Tak Terima Foto Pernikahan Dijadikan Dekorasi Hari Raya di Gedung Apartemen

 

Sepasang suami istri asal Singapura kaget saat menemukan foto pernikahan mereka digunakan sebagai bagian dari dekorasi ucapan Hari Raya di sebuah kompleks apartemen di kawasan Bukit Merah, Singapura, baru-baru ini.

Mengutip Mothership, Senin, 31 Mei 2021, sang istri, Sarah Bagharib, mengatakan bahwa ia diberitahu tentang dekorasi tersebut oleh seorang teman, yang mengenali itu sebagai foto pernikahan Sarah, meski bagian wajahnya terpotong.

Selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini