Sukses

Nugget dari Paket BTS Meal Dijual Online Seharga Rp19 Juta

Warganet tak menyangka nugget dari menu BTS Meal tersebut bisa dijual dengan harga sangat tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Menu kombo BTS Meal masih terus jadi perbincangan dan membuat banyak orang, terutama para penggemar BTS penasaran ingin mencoba. Menu kombo kolaborasi BTS X McDonald's,yang sudah rilis di Korea Selatan ini juga akan segera diluncurkan di Indonesia.

BTS Meal akan berisi 10 potong Chicken McNugget, kentang goreng ukuran medium, soda berukuran serupa, dan saus khusus Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi saus asal gerai McDonald's di Korea Selatan.

Yang mengejutkan, baru-baru ini sebuah nugget chicken berbentuk karakter game Among Us dari "The BTS Meal" dijual seharga belasan juta rupiah di marketplace eBay.  Hal itu diketahui dari akun twitter @txtdarionlshop pada 28 Mei 2021. Dalam foto tangkapan layar yang diunggah, eBay terlihat menjajakan sebuah nugget berbentuk karakter Among Us .

Nugget yang disebutkan merupakan bagian dari "The BTS Meal" itu dijual seharga 1.400 dolar AS atau sekitar Rp19 juta. Nugget itu terlihat dibungkus rapi memakai plastik transparan.

"McDonalds Among Us shaped nugget from BTS meal," tulis keterangan foto yang dicuit akun @txtdarionlshop. Sekilas, bentuk nugget ini memang cukup unik karena memiliki bagian kepala yang berupa lingkaran dan dua kaki di bagian bawah mirip karakter Among Us.

Penampakan nugget Among Us yang dijual dengan harga fantastis itu langsung viral di media sosial. Warganet bahkan tak menyangka nugget tersebut bisa dijual dengan harga sangat tinggi.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemasan Bekas dan Saus

"Pas sampai Indonesia nuggetnya dimakan rayap," komentar seorang warganet. "entah gua yg terlalu miskin, atau emg seller nya yg ngajak perang bkin harga sgitu," timpal warganet lainnya.

Sebelumnya, ada yang menjual kemasan bekas dan saus dari menu khusus tersebut. Melansir laman Mothership Singapore, Senin, 31 Mei 2021, orang-orang di Carousell menjual kemasan dan saus dari set BTS Meal seharga sampai 500 dolar Singapura (Rp5,4 juta).

Ini muncul di tengah fakta penggemar di Singapura mesti menunggu lebih lama karena peluncuran BTS Meal di sana ditunda akibat langkah-langkah pengetatan pencegahan COVID-19.

Satu penjual di situs jual-beli barang baru maupun bekas itu menawarkan satu set kemasan BTS Meal seharga 40 dolar Singapura (Rp431 ribu), dan dua set senilai 70 dolar Singapura (Rp755 ribu). Penjual ini juga mengklaim bahwa kemasannya langsung dari Korea, yang mana BTS Meal telah rilis di sana sejak 27 Mei 2021.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.