Sukses

5 Film Keluarga yang Bisa Kamu Tonton Bersama Keluarga

Setelah seminggu bekerja, akhir pekan menjadi momen untuk santai sejenak bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah seminggu bekerja, akhir pekan menjadi momen untuk santai sejenak bersama keluarga. Tak perlu keluar rumah karena masih pandemi, kamu bisa menyiasatinya dengan menonton film bersama. Sebagai referensi, berikut 5 film keluarga yang bisa kamu tonton bersama keluarga. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Penguins of The Madagascar The Movie

Dikenal melalui film animasi berjudul Madagascar, 4 karakter pinguin ini memulai misi dengan menjadi agen rahasia. Karakter yang bernama Skipper, Kowalski, Rico, dan Private bakal menemani kamu bersama keluarga. 

Dalam film ini, keempat pinguin ini bakal diculik oleh Dave si Gurita. Lantas bagaimana kelanjutannya, kamu bisa menonton di platform film saat ini. 

3 dari 6 halaman

Nanny McPhee

4 dari 6 halaman

Shazam

Film superhero ini bercerita tentang seorang anak yang memiliki masa lalu yang kelam. Namun, anak tersebut bertemu dengan dewa dan diberikan kekuatan. Dengan kekuatannya itu, ia mampu menumpas kejahatan dan membantu keluarganya. 

5 dari 6 halaman

Home

Film tahun 2015 ini merupakan film animasi yang menceritakan tentang kehidupan alien yang berteman dengan anak manusia. Pertemanan itu dimulai sejak alien tersebut harus mengungsi ke bumi karena planetnya kacau. 

6 dari 6 halaman

Minions

Film Minions bisa dibilang film lanjutan dari Despicable Me dan Despicable 2. Namun, film ini lebih menceritakan tentang Minions sebelum bertemu dengan Gru—karakter di film Despicable--. Tingkah konyol makhluk berwarna kucing bikin kamu terhibur bersama keluarga. 

Biar makin asyik, kamu bisa menggunakan XL Satu Fiber untuk menonton film – film tersebut. Tanpa buffering, XL Satu Fiber mampu memberikan pengalaman internet rumah super cepat hingga 1Gbps!

Selain itu, kamu juga langsung dapat Kuota Bersama untuk HP yang bisa kamu share atau bagi – bagi kepada anggota keluarga lainnya. Tenang, pembagian itu bisa mencapai 300GB lho. Enggak takut lagi kuota habis di tengah jalan. 

Coba deh pengalaman baru dengan menggunakan XL Satu Fiber langsung klik www.XL.co.id/XLSATU!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.