Sukses

Tanyakan ke Pasangan Anda, Apakah Benar 7 Alasan Ini yang Bikin Berlian Begitu Dipuja?

Cobalah untuk menanyakan ke pasangan Anda atau diri sendiri, apakah benar 7 alasan ini yang membuat berlian begitu layak dipuja dan berharga?

Liputan6.com, Jakarta Berlian merupakan salah satu ciptaan alam yang begitu berharga, indah dan langkah. Dia tersusun dari satu elemen yakni karbon murni dan termasuk bahan paling keras. Satu-satunya yang dapat menggores berlian adalah berlian lainnya. Bentuk kristal dan kemampuannya mendisperikan cahaya membuat siapapun yang memandang akan terpukau.

Berkaitan dengan berlian cobalah untuk menanyakan ke pasangan Anda atau diri sendiri apakah benar 7 alasan ini yang membuat berlian begitu layak dipuja dan berharga.

1. Berlian adalah yang terbaik

Tidak ada yang meragukan bahwa berlian adalah perhiasan terbaik dari deretan perhiasan yang ada di saat ini. Mereka lebih baik dari ruby atau mutiara atau jenis permata atau batu lainnya.

2. Kilauan paling cantik

Tidak ada batu permata lain yang dapat berkilau seperti berlian. Kilauan berlian begitu disukai para wanita karena berlian itu kuat dan tahan lama. Dengan sedikit pembersihan , dia akan berkilau terlihat seperti baru.

3. Simbol cinta

Setiap berlian yang melekat pada perhiasan memiliki cerita dibaliknya, inilah salah satu hal yang membuat wanita menjadi menyukai. Cincin tunangan berlian melambangkan cinta antara pasangan. Sementara kalung berlian yang diberikan oleh orang tua kepada anak mereka pada hari wisuda mungkin merupakan simbol kebanggaan dan cinta keluarga.

4. Tersedia berbagai desain dan perhiasan

Berlian memiliki ukuran, bentuk, warna, hingga potongan yang bervariasi. Dia dapat dipadukan dengan berbagai perhiasan dan desain, dari cincin, kalung, anting, dan gelang. Sehingga wanita bebas memilih dan menentukan gaya yang disukai.

5. Spesial dan unik

Setiap berlian itu spesial dan unik, hal ini sama seperti kepribadian wanita yang ingin merasa spesial dan berbeda dari yang lain.

6. Tingkatkan prestise

Berlian adalah salah satu benda yang bisa meningkatkan prestise seseorang. Ia bisa membuat penggunanya terlihat seperti selebritis dan hemat. Uniknya lagi, perhiasan ini kerap kali membuat orang lain merasa 'iri'.

7. Kepuasan

Memiliki sesuatu yang berharga, spesial, unik, dan hebat sudah tentu memberikan rasa kepuasaan yang tak terkira. Rasa puas ini  pada akhirnya memberikan rasa kebahagiaan.

Setelah mengetahui berbagai alasan wanita begitu menyukai dan memuja berlian, sekarang Anda sebagai lelaki sejati tentu sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk membahagiakan pasangan bukan?

Mereka tidak hanya cantik untuk dilihat, tapi juga menarik dan mempesona di bawah sinar matahari. Lebih dari itu mereka kuat, symbol cinta dan keabadian, seperti halnya sebuah pernikahan atau hubungan baik.

Sebagai wujud cinta kasih Anda kepada pasangan, berikanlah yang terbaik dengan koleksi perhiasan dan berlian dari Dew Light Collection, ini adalah koleksi perhiasan terbaru dari brand Frank & co.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi Dari Embun yang Berikan Kesegaran

Dew Light merupakan koleksi perhiasan berlian terbaru dari Frank & co. yang terinspirasi dari embun yang memberikan kesegaran di keseharian kita. Koleksi Dew memiliki bentuk seperti tetes air yang segar, ditatah dengan berlian berkualitas tinggi yang menunjukkan keanggunan, kemurnian, dan memberikan perasaan damai dan tenang.

Setiap produk koleksi “Dew Light” diciptakan menggunakan teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksi.  Desain-desain dari koleksi Dew Light memiliki model yang segar dan unik, perhiasan berkilau ini juga menekankan pada bagian lekuk dan bentuk menarik yang mewakili perubahan harapan di kehidupan manusia.

3 dari 4 halaman

Koleksi Dew Light hadir dengan 3 seri perhiasan berlian

1. Twilight Dew

Rangkaian berlian cantik dengan sinar berkilau yang memberikan keanggunan. Terdiri dari Twilight Dew Pendant yakni liontin berlian model terbaru yang cantik. Twilight Dew Earrings berupa anting berlian model terbaru yang elegan. Dan, Twilight Dew Ladies Ring yang merupakan cincin berlian wanita dengan desain klasik menawan.

2. Midnight Dew

Perhiasan berlian dengan model segar, unik, dan berkilau. Koleksi ini terdiri dari Midnight Dew Earrings dan Midnight Dew Ladies Ring yang mewakili perubahan harapan pada kehidupan manusia.

4 dari 4 halaman

3. Morning Dew

Melambangkan ketenangan dan kemurnian dari harapan baru, Morning Dew terdiri dari Ladies Ring dan Earrings yang membuat penggunanya tampil lebih elegan.

Koleksi Dew Light dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk acara resmi. Cocok sebagai ide hadiah hingga cincin tunangan sebagai ikatan suci. Dengan sinar berkilau dari berlian yang mengagumkan dan desain cantik yang memberikan keanggunan, perhiasan koleksi Dew Light ini bisa mentransformasi pemakainya menjadi pribadi yang penuh percaya diri dan menyegarkan penampilan.

Dew Light tersedia di toko Frank & co di Indonesia mulai akhir Mei 2021 dan memiliki harga mulai Rp 13.550.000 sampai Rp 26.000.000,-. Sebagai merek perhiasan terdepan dan terpercaya, Frank & co selalu mengedepankan keunggulan pada produk, pelayanan pelanggan, dan pengalaman berbelanja perhiasan.

Temukan inspirasi perhiasan berlian cantik lainnya dengan mengunjungi website Frank & co atau follow Instagram @franknco_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.