Sukses

Kate Middleton Tampil Kasual Saat Terima Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Saat disuntik vaksin Covid-19, Kate Middleton memakai atasan lengan pendek yang dipadukan dengan celana jeans.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton, menerima vaksin Covid-19 dosis pertama pada Jumat, 28 Mei 2021. Foto Kate yang sedang disuntik vaksin diunggah akun Twitter resmi Kensington Royal pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Istri Pangeran William ini mengatakan bahwa dia menerima suntikan vaksin di Science Museum, lokasi wisata terkemuka yang bertempat tidak jauh dari kediaman Kate Middleton dan keluarganya di Kensington Palace di London barat, Inggris.

"Kemarin saya menerima dosis pertama vaksin Covid-19 di Museum Sains London. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang berperan dalam program ini ,terima kasih atas semua yang Anda lakukan," tulisnya dalam keterangan foto di cuitan tersebut.

Dilansir dari laman People, 29 Mei 2021, setelah beberapa hari ini memakai dress dan blazer dalam kunjungannya ke Skotlandia, sang Duchess of Cambridge kali ini terlihat tampil kasual.

Ibu tiga anak ini memakai atasan lengan pendek berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans biru. Dia mengurai rambutnya dan memakai masker medis. Riasannya tak berlebihan dengan biasa, eyeliner hitam tipis, banyak maskara, dan alis berwarna bold.

Penampilan simpel Kate Middleton mendapat pujian warganet. "Selalu glamor dan luar biasa bahkan dengan jeans, t-shirt, dan masker!" komentar seorang warganet.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Pangeran William Divaksin

 

Sebelumnya, sang suami sudah menerima vaksin Covid-19. Pangeran William juga sempat memamerkan potret dirinya saat disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama melalui Instagram.

"Pada Selasa (18 Mei 2021) saya menerima dosis pertama vaksin Covid-19. Kepada semua yang bekerja dalam peluncuran vaksin, terima kasih atas apa yang telah Anda lakukan dan akan terus lakukan," tulis Duke of Cambridge.

Pangeran William juga menerima vaksin di tenpat yang sama dengan Kate, di Science Museum. Namun, tak dijelaskan ia menerima vaksina Pfizer atau Astra Zeneca.

Sementara, Ratu Elizabeth II mengumumkan pada Januari lalu bahwa dia telah menerima vaksin Covid-19, bersama dengan suaminya, Pangeran Philip, yang meninggal pada usia 99 pada April 2021.

3 dari 3 halaman

Sertifikat Vaksin Covid-19 Jadi Syarat Bepergian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.