Sukses

Suami Kaget Melihat Istrinya Menikah dengan Pria Lain di Media Sosial

Seorang suami tak menyangka melihat istrinya menikah lagi. Padahal, perempuan itu belum lama ia nikahi.

Liputan6.com, Jakarta - Hati siapa yang tak akan hancur melihat orang yang sangat dicintainya menikah dengan pria lain.  Ternyata, peristiwa yang menyakitkan itu dialami seorang pria di daerah otonomi Mongolia dalam di China utara.

Lelaki tersebut syok, perempuan yang belum lama ia nikahi, melangsungkan pernikahan dengan lelaki lain. Dalam video pernikahan di media sosial, tampak seorang pengantin wanita bersama seorang pria, melansir dari laman Global Times, Sabtu, 29 Mei 2021.

Pria itu kebetulan melihat video tersebut saat menjelajah di platform berbagi video. Pria tersebut sangat penasaran dengan video yang dilihat itu.

Meskipun lelaki itu mengira wanita dalam video itu adalah seseorang yang terlihat "persis seperti" istrinya, dia tetap memutuskan untuk pergi ke kota tempat pernikahan itu dilangsungkan.

Setelah berbincang dengan warga sekitar, ia akhirnya menemukan pengantin pria dalam video tersebut dan membenarkan bahwa keduanya telah menikah dengan wanita yang sama. Polisi melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dan kemudian menangkap lima tersangka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penipuan Pernikahan

Melalui kasus tersebut, polisi akhirnya memecahkan 19 kasus penipuan pernikahan terkait di dua kota di Mongolia Dalam dan satu kota di Provinsi Gansu China Barat Laut, yang melibatkan 300 ribu dolar AS atau setara Rp4,2 miliar.

Kasus tersebut menjadi trending topik di Sina Weibo. Pengalaman dramatis pria itu menarik simpati dari para netizen.

"Pria itu sebenarnya cukup beruntung melihat video itu dan menemukan kebenaran, jika tidak, kebohongan wanita itu mungkin berdampak lebih besar pada hidupnya," bunyi salah satu komentar.

3 dari 3 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini