Sukses

Demi Perankan Tokoh Meghan Markle dan Pangeran Harry, Jordan Dean dan Sydney Morton Warnai Rambut

Jordan Dean dan Sydney Morton yang memerankan tokoh Pangeran Harry dan Meghan Markle mewarnai rambut mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry merilis film ketiga mereka berjudul Harry & Meghan: Escaping the Palace, berceritakan tentang kisah mereka saat keluar dari kehidupan kerajaan dengan lebih didramatisir. Dua film sebelumnya yang berjudul Harry & Meghan: A Royal Romance dan Harry & Meghan: Becoming Royal.

Film pertama menceritakan tentang awal mereka bertemu, masa pacaran, hingga hubungan keduanya diketahui oleh publik. Sementara film kedua menceritakan tentang tahun pertama pernikahan mereka serta kegiatan-kegiatan yang mereka jalani dengan status Duke and Duchess of Sussex.

Film ketiga Harry dan Meghan menawarkan kepada pemirsa kisah fiksi tentang apa yang sebenarnya terjadi di dalam istana sehingga mendorong mereka untuk meninggalkan istana. Pada film ini akan diceritakan tentang kesedihan dan kekecewaan mereka saat pihak kerajaan tidak memberikaan pembelaan dari serangan pers. Selain itu, ketakutan Harry akan sejarah yang terulang di mana ia tidak dapat melindungi istri dan putranya dari hal yang telah merenggut ibunya.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat, 28 April 2021, tokoh Meghan dan Harry akan diperankan oleh sktor Jordan Dean dan Sydney Morton, kabar ini telah diumumkan pada awal Mei 2021. Untuk pertama kalinya, mereka terlihat di lokasi syuting di Vancouver pada Rabu, 26 Mei 2021.

Kedua aktor ini sedang syuting beberapa adegan, termasuk adegan di mana Pangeran Harry dan Meghan melakukan tur resmi ke Afrika pada September 2019. Sebuah set gambar menunjukkan para aktor mengenakan pakaian yang terlihat sangat mirip dengan pakaian yang dikenakan Harry dan Meghan selama tur Afrika. Tur Afrika berlangsung empat bulan sebelum pasangan ini secara terbuka mengungkapkan keputusan mereka untuk mundur dari tugas keluarga kerajaan dan pindah ke AS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warnai Rambut

Selama perjalanan resmi keduanya ke Afrika, Meghan dan Harry melakukan wawancara bersama teman jurnalis mereka Tom Bradby. Melalui wawancara ini mereka untuk pertama kalinya membagikan cerita tentang rasa tidak bahagia atas peran kerajaan yang dijalankan. Banyak yang berpendapat bahwa setelah memasukkan adegan tur ke Afrika, Lifetime juga akan memasukkan adegan wawancara tersebut.

Meskipun kesamaan fisik aktor yang memerankan tokoh Harry dan Meghan tidak sepenuhya mirip, berbagai upaya telah dilakukan oleh tim produksi untuk membuat mereka tampak seperti tokoh aslinya. Aktor Harry Dean terlihat mewarnai rambutnya menjadi lebih cerah serta menumbuhkan janggut. Morton mengubah gaya rambutnya dengan membuat belahan pada bagian tengah rambut, sama seperti gaya yang sering dipakai Meghan saat menjadi anggota bangsawan.

Beberapa aktor dan aktris lain juga memainkan peran dalam film ini seperti Jordan Whalen (Pangeran William), Laura Mitchell (Kate Middleton), Steve Coulter (Pangeran Charles), Maggie Sullivun (Ratu Elizabeth II), Melanie Nicholls-King (Doria Ragland), Bonnie Soper (Putri Diana), Deborah Ramsay (Camilla) dan James Dreyfus (orang dalam istana Leonard).(Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

Infografis Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.