Sukses

Kuku Machine Gun Kelly yang Dibuat 6 Jam Curi Perhatian di iHeartRadio Music Awards

Saat tampil bersama Megan Fox, Machine Gun Kelly tampak memperlihatkan tampilan kukunya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan red carpet Machine Gun Kelly dan Megan Fox terus menjadi sorotan para pecinta mode, sejak mengumumkan hubungan mereka tahun lalu. Salah satunya saat mereka tampil di acara iHeartRadio Music Awards, Kamis malam, 27 Mei 2021, kuku-kuku pasangan itu mencuri perhatian.

Melansir People, Sabtu 29 Mei 2021, untuk melengkapi pakaian pink ala Barbie dan Ken mereka, sang rapper yang bernama asli Colson Baker dan Fox mendatangi manikur selebritas Brittney Boyce untuk membuat nail art yang menarik perhatian dengan polesan cat kuku merek Smith & Cult.

"(Kelly) tahu dia ingin tampil maksimal dengan kuku yang sangat panjang untuk iHeart sehingga itu adalah fokus utama penampilannya," kata Boyce. "Ini jelas tampilan kuku paling ekstrim yang pernah kami lakukan."

Boyce mengambil inspirasi dari "pakaian berbeda" yang sebelumnya dikenakan musisi tersebut dari jaket kulit berduri hitam hingga celana berantai dan kecintaannya pada perhiasan perak. Hasilnya menjadi kuku ekstra panjang berbentuk peti mati yang dihiasi dengan tindikan, rantai, dan kancing berduri. "Mereka membutuhkan waktu sekitar enam jam untuk membuatnya," katanya.

Sementara keempat tampilan kuku itu dibuat dramatis, Boyce sengaja membiarkan kuku ibu jari Kelly tetap pendek. "Anehnya itu bukan karena sulit untuk melakukan sesuatu dengan kuku jempol yang panjang (meskipun itu akan membuat segalanya menjadi sangat sulit). Dia sangat menyukai ide estetika memiliki kuku jempol pendek dan empat kuku lainnya sangat panjang," jelas Boyce.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipotong

Ahli manikur itu mengunjungi Kelly setelah acara penghargaan usai untuk memotong kukunya. "Saya memang bertemu dengannya untuk menghilangkan 90 persen panjangnya karena dia akan tampil hari ini di Indie 500," kata Boyce.

Karena Kelly sudah tampil menonjol, Boyce ingin kuku Fox memancarkan kesan yang lebih feminin dan menyenangkan. "Kami tahu kami tidak ingin bersaing dengan kuku (Kelly) jadi kami memutuskan untuk menggunakan Barbie pink glitter (Smith & Cult's Palace in Wonderland)," kata ahli manikur itu. "(Itu) melengkapi pakaiannya tetapi juga kukunya (Kuku Kelly)."

Karena Fox menggunakan desain yang sederhana, tak butuh waktu lama bagi sang manikur untuk membuatnya. Boyce mampu menyelesaikan pengaplikasian kuku Fox dalam waktu satu jam.

Pasangan ini membuat debut red carpet mereka tahun lalu di American Music Awards. Mereka mulai berkencan musim panas lalu setelah bertemu di lokasi syuting film mereka mendatang Midnight in the Switchgrass.

3 dari 3 halaman

Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini