Sukses

Harga Outfit BTS Saat Muncul di Friends: The Reunion, Ada yang Sampai Rp79 Juta

Ketujuh member BTS jadi kameo di Friends: The Reunion, membicarakan mengapa mereka menyukai sitcom tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah riuh perilisan Butter (Hotter Remix), BTS kembali memanjakan ARMY, sebutan penggemar mereka, dengan kemunculan di tayangan spesial dengan antisipasi tinggi, Friends: The Reunion. Muncul sebagai kameo, ketujuh member tampil dalam sebuah wawancara singkat, berbicara tentang mengapa mereka menyukai sitcom tersebut.

Seperti kemunculan sebelumnya, busana RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tidak mungkin tidak mencuri perhatian, dengan pertanyaan, "Sebarapa mahal pakaian yang mereka kenakan?" Perkiraannya kian tinggi, mengingat BTS telah didapuk sebagai duta global Louis Vuitton.

Mengingat para member direkam dalam posisi duduk, item yang paling dikenal, termasuk atasan, seperti kemeja dan jaket. RM, melansir Koreaboo, Jumat (28/5/2021), mengenakan jaket single-breasted Prada di atas kaus putih polos. Jaket itu sendiri dibanderol 5,5 ribu dolar Amerika Serikat (AS) (Rp79 juta).

Kemudian, member tertua BTS, Jin, kedapatan mengenakan crewneck sweater garis-garis dari Valentino Redbroidered. Item itu dipasarkan seharga 1.395 dolar AS (Rp20 juta). Suga mengadopsi layer unik terdiri dari kombinasi sweater berpola lengan pendek dengan kemaja, yang mana keduanya merupakan keluaran Dior.

Harganya masing-masing 1.170 dolar AS (Rp18 juta) dan 1.650 dolar AS (Rp23,6 juta). J-Hope, merangkul citra publiknya yang ceria, menambahkan beberapa warna dengan sweater Dior x Shawn seharga 1.050 dolar AS (Rp15 juta).

Pelantun lagu Outro: Ego itu memasangkannya dengan celana panjang hitam lurus dari Valentino senilai 924 dolar AS (Rp13,2 juta). Berlanjut ke Jimin BTS yang memasangkan mettalic-check button-up dengan jaket denim dari Saint Laurent. Harganya masing-masing 850 dolar AS (Rp12 juta) dan 1.650 dolar AS (Rp. 23,6 juta).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jungkook Pakai Jaket Mirip Punya RM?

Masih di kesempatan yang sama, V kedapatan mengenakan dua pakaian bergaya unik dari Dior. Jaket asimetris seharga 2,4 ribu dolar AS (Rp34,3 juta) dan kemeja swirl print yang dibanderol 1.950 dolar AS (Rp28 juta).

Sementara itu, di atas kemeja hitam, golden maknae BTS, Jungkook, mengenakan jaket kulit dari Prada. Meski sangat mirip dengan busana yang dipakai RM, harganya sedikit lebih murah, yaitu 4.230 dolar AS (Rp60,5 juta).

Berbicara tentang BTS dan Friends, sebelum kemunculannya di edisi spesial baru-baru ini, RM sudah sempat mengatakan bahwa ia belajar Bahasa Inggris dengan menonton serial yang pertama kali tayang pada 1994 tersebut.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.