Sukses

Hotel di Bogor untuk Pengalaman Staycation Terbaik Bersama Keluarga, Segera Pesan!

Ini dia pilihan hotel di Bogor untuk merasakan pengalaman staycation terbaik bersama keluarga.

Liputan6.com, Bogor Liburan Staycation masih menjadi pilihan favorit wisatawan di tengah situasi pandemi saat ini. Orang-orang bisa menikmati liburan lebih pribadi, santai dan mudah tanpa harus menempuh perjalanan panjang. 

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, Staycation di Bogor masih menjadi pilihan primadona. Kawasan berhawa sejuk ini menawarkan pemandangan alam yang indah, agrowisata menawan, kuliner lezat dan kekinian serta spot-spot instagramble yang menarik.

Daya tarik Bogor sebagai destinasi Staycation semakin kuat dengan deretan penginapan atau hotel yang menawarkan pengalaman lengkap, bukan sekadar menjadi tujuan untuk tidur atau beristirahat.

Berikut ini beberapa hotel di Bogor untuk pengalaman staycation terbaik bersama keluarga maupun saat hanya berduaan saja dengan pasangan.

1. Aston Bogor Hotel and Resort

 

Sebagai bagian dari Archipelago Internasional, Aston Bogor Hotel and Resort menawarkan layanan dan fasilitas lengkap berstandar internasional. Dijamin Anda dan keluarga bisa merasakan pengalaman Staycation yang luar biasa aman, nyaman dan menyenangkan.

Mulai dari kolam renang luas untuk anak-anak maupun orang dewasa. Restoran dengan ragam menu dan sajian yang lezat dari lokal sampai internasional. Paling penting adalah suasana alam nan hijau di sekelilingnya.

Hotel ini terletak di kawasan The Jungle – Bogor Nirwana Residence Jl. Dreded Pahlawan, Bogor Selatan, Bogor, Java, Indonesia, 16132. Harga menginap per malam mulai Rp 1,1 juta.

2. Novotel Bogor Golf Resort

 

Sebagai bagian dari Accor Hotel Group, Novotel Bogor juga memiliki layanan dan fasilitas lengkap berstandar internasional. Hotel ini memiliki desain yang unik dengan interior yang mengagumkan.  Suasana staycation bisa seperti di Bali.

Selain pilihan makanan yang variatif dan pemandangan alam yang asri, Novotel Bogor Golf Resort menawarkan area bermain anak yang menyenangkan. 

Novotel Bogor Golf Resort terletak di Golf Estate Bogor Raya, Bogor, Java, Indonesia, 16710. Harga menginap per malam mulai Rp 1,1 juta.

3. R Hotel Rancamaya

Destinasi staycation pilihan selanjutnya adalah R Hotel Rancamaya. Melihat fotonya saja, Anda pasti sudah bisa membayangkan kesenangan yang bisa dinikmati di sana. Kolam renang sepanjang bangunan hotel, tumbuhan hijau di sekitarnya dan aktivitas outdoor yang menarik. 

Dari review, para pengunjung banyak komentar tentang kamar yang luas dan nyaman, suasana udaranya yang sejuk dan segar. Pemandangan indah sekitar bisa dinikmati meskipun sedang di kamar saja. Tak ketinggalan adalah ragam sajian dan kuliner lezat yang dihadirkan.

R Hotel Rancamaya berlokasi di Jl. Rancamaya Utama, Bogor Selatan, Bogor, Java, Indonesia, 16720. Harga menginap per malam mulai Rp 1,2 juta.

4. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort

 

Pullman Hotel dan Resor merupakan salah satu brand internasional dengan gaya modern dari Accor Group. Layanan dan fasilitasnya bintang 5, jadi sudah pasti berstandar internasional dan tak perlu diragukan lagi kenyamanannya.

Lokasi, suasana, kamar, pemandangan dan fasilitas hotel banyak mendapatkan pujian dari para pengunjung. Pada beberapa kamar khusus memiliki fasilitas yang asik dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarga.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort berlokasi di Jl Puncak Raya Simpang Gadog Megamendung, Vimala Hills, Bogor, Java, Indonesia, 16770. Harga menginap per malam mulai Rp 1,7 juta.

5. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

 

Rasakan pengalaman luar biasa dan tak terlupakan bersama keluarga dengan staycation di Royal Tulip gunung gelis, hotel bintang 5 ini menawarkan layanan dan fasilitas yang super lengkap dan keren. Suasana sejuk, segar dan pemandangan indahnya di sekitarnya gak perlu diragukan lagi, view Gunung Geulis.

Selain kamarnya yang luas dan sangat nyaman, daya tarik lain dari Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf adalah kawasan outdoor activity yang lapang sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga. 

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf berlokasi di Jalan Pasir Angin Gadog, Bogor, Java, Indonesia, 16720. Harga menginap per malam mulai Rp 2 juta.

Itulah beberapa rekomendasi hotel di bogor untuk pengalaman staycation terbaik bersama keluarga. Pesan hotel melalui Tokopedia untuk mendapatkan diskon dan harga spesial. 

Selamat staycation dan bersenang-senang bersama keluarga.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini