Sukses

Angelina Jolie Tampil Berambut Pirang di Film The Eternals

Di film terbarunya, Angelina Jolie beraksi memainkan peran sebagai superhero.

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan seni peran aktris Angelina Jolie tak perlu diragukan lagi. Perempuan berusia 45 tahun ini telah memerankan berbagai karakter, yang terbaru, ia akan menjadi superhero untuk pertama kalinya di film The Eternals.

Film The Eternals adalah bagian baru Marvel Cinematic Universe (MCU) yang disutradarai oleh Chloe Zhao. Dalam film ini banyak wajah baru yang bergabung dengan MCU, termasuk Salma Hayek, Richard Madden, Gemma Chan (yang juga bermain di Captain Marvel), Brian Tyree Henry, Kit Harington dan Kumail Nanjiani.

Dilansir dari laman Glamour Magazine, Kamis (27/5/2021), peran karakter mereka terhubung oleh dinamika "keluarga yang ditemukan", di mana Jolie sebagai pemimpin. Cerita film ini berlanjut dari apa yang terjadi setelah film Avengers: Endgame pada 2019.

Film ini berkisah tentang ras alien abadi yang bersatu untuk melindungi umat manusia dari rekan jahat mereka, Deviants. Beberapa lawan main Jolie, ada reuni pemain Game of Thrones, seperti Richard Madden dan Kit Harrington, yang berperan sebagai saudara dalam serial kultus, masing-masing berperan sebagai salah satu pemimpin grup dan pahlawan manusia.

Pada trailer film The Eternals dirilis pada Selasa, 25 Mei 2021, Jolie tampak mewarnai rambut cokelatnya berubah menjadi pirang. Aktris kelahiran Los Angeles itu sangat total memainkan peran Thena, seorang pejuang yang membuat senjata dari energi kosmik.

Angelina Jolie beberapa kali terlihat dengan rambut pirang yang tergerai menggunakan ikat kepala emas. Selain itu, juga ia memakai busana baja berwarna putih dengan pedang panjang berunjung lancip, menambah kekuatan dalam karakter film terbarunya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Angelina Jolie

Pada awal 2021, Angelina Jolie menyebut menjelaskan perannya kepada Vogue Inggris. "Saya suka para pemeran ini, dan kami semua bersatu. Saya mendaftar untuk mendukung visi Chloe dan komitmen Marvel untuk memperluas cara kita melihat 'pahlawan super'. Berlari dengan bodysuit emas tidak seperti yang kubayangkan selama empat puluhan. Tapi ini gila, menurutku," katanya.

Film ini akan dirilis pada 5 November. Di The Eternals, karakter Angelina Jolie dan lainnya telah menyamar di antara manusia selama berabad-abad dan sekarang mengungkapkan diri mereka untuk membantu menyelamatkan planet ini.

The Eternals bukan satu-satunya film MCU yang akan dirilis tahun ini. Dibintangi, Scarlett Johansson, film Black Widow ditetapkan untuk rilis Juli mendatang. Selain itu film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, yang akan menjadi film pertama Marvel dengan pemeran utama orang Asia akan dirilis pada September mendatang. (Muhammad Thoifur)

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.