Sukses

Pria Amuk Petugas karena Gagal Terbang, Datang 30 Menit Sebelum Waktu Pesawat Mengudara

Pria tersebut mengabadikan kemarahannya kepada petugas darat dalam video di TikTok. Belakangan, video tersebut dihapus.

Liputan6.com, Jakarta - Viral sebuah video yang merekam seorang pria tengah berdebat dengan petugas darat maskapai penerbangan. Pria itu mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa naik pesawat.

Ia awalnya mengunggah video tersebut di akun TikTok adv.jhon_waruwu.sh pada Rabu, 26 Mei 2021, namun video itu telah dihapus per Kamis (27/5/20210. "Ini sangat2 mengecewakan saya dan merugikan saya secara pribadi," tulisnya dalam keterangan unggahan komplain akibat gagal naik pesawat.

Kejadian ini bermula ketika pria tersebut gagal terbang dalam penerbangan yang dijadwalkan pukul 08.30 WIB. "Ceritanya begini saya sampai di bandara Kualanamu jam 07.49," tulisnya.

"Masalahnya jelas tiket saya," kata pria dalam video. "Tiket bapak jelas, tapi kan memang 08.30 itu terbang, jam 8 kita sudah boarding dan secara sistem dia sudah closed," kata petugas menjelaskan.

Pria itu menyebutkan, pesawatnya 08.30 dan ia sudah sampai jam 08.00. "08.30 terbang pak," tegas petugas tersebut.

"Iya, artinya masih ada kesempatan buat saya dong, kan 08.30, saya sampai jam 8, setengah jam jedanya," lanjutnya lagi.

Meski telah dihapus, video itu terlanjur tersebar luas dan diunggah kembali oleh akun Twitter Torriosh. "Niat mau viralin mbaknya, tapi bapaknya sendiri yang diketawain," bunyi cuitan itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Cuitan yang di-retweet lebih dari dua ribu kali itu mencuri atensi di jagat maya. Tak sedikit dari mereka yang memberi tanggapan hingga berkelakar soal video tersebut.

"Lah bukannya kita harus udah dibandara 3/4 jam sebelumnya ya? Kok bapak ini pake teori dateng pas jam keberangkatan sih," tulis seorang warganet.

"Hahaha ketahuan baru naik pesawat. Org mah spare time 3-4 jam udah dibandara wkwkwk," lanjut warganet lainnya.

"Mungkin dikira bapaknya naik bus damri kali ya," canda warganet. "Mari positif thinking, siapa tau tiket bapaknya buat reservasi di restoran garuda," kelakar warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.