Sukses

Jadwal Rilis BTS Meal di Indonesia Dipercepat, Jadi Kapan?

Awalnya, Indonesia merupakan negara terakhir yang bakal merilis BTS Meal pada 25 Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta - ARMY, apakah kalian sudah siap? Ya, jadwal rilis BTS Meal, menu kombo kolaborasi BTS X McDonald's, bakal rilis lebih cepat di Indonesia.

Saat pengumuman April lalu, Indonesia jadi negara terakhir yang akan merilis BTS Meal, yakni pada 25 Juni 2021. Namun, dalam kicauan akun Twitter McDonald's Indonesia, "makanan selebritas edisi terbatas ini" akan hadir mulai Rabu, 9 Juni 2021.

"Makin enggak sabar enggak nih buat nikmatin #BTSMeal di 9 Juni nanti?" tulis pihaknya menyertakan emoji hati berwarna ungu. Itu merupakan quote tweet atas kicauan akun McDonald's yang memperlihatkan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mempromosikan kolaborasi tersebut.

Pengumuman ini kemudian disambut komentar antusias dari sejumlah pengguna Twitter. "Yaaaash. Nggak sabar," tulis salah satunya.

Sesuai keterangan awal, kombo BTS Meal akan berisi 10 potong Chicken McNugget, kentang goreng ukuran medium, soda berukuran serupa, dan saus khusus Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi saus asal gerai McDonald's di Korea Selatan.

Memang tidak ada photocard di sana, namun McDonald's juga telah berkolaborasi dengan HYBE, agensi BTS, untuk merilis sejumlah merchandise. Sederet item, di mana baru photocard yang dikonfirmasi, tersedia hingga 30 Juni 2021 di Weverse Shop.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promosi BTS Meal

Jaringan restoran cepat saji itu juga telah merilis video promosi BTS Meal berdurasi satu menit dan 10 detik. "Kami sedang berada di lokasi syuting iklan McDonald's," tutur J-Hope mengawali klip tersebut.

"Ya, kami sangat suka McDonald's dan kami sangat bersemangat untuk berbagi kabar ini pada kalian," sambung RM. Kemudian, maknae line BTS, Jungkook, Jimin, dan V berharap konsumen siap memesan BTS Meal sambil menjabarkan isi menu kombo tersebut.

Ditambah dua pilihan saus yang jadi primadona, yakni cajun dan sweet chili sauce, sebagaimana disebutkan Suga. "Hanya untuk kalian," Jin mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.