Sempat Bikin Heboh, Jungkook BTS Ternyata Bukan Pakai Baju Batik

Oleh Henry pada 25 Mei 2021, 21:01 WIB
Diperbarui 25 Mei 2021, 21:06 WIB
Jungkook BTS
Perbesar
Jungkook BTS di Season's Greetings 2021. (dok. Facebook/bangtan.official)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan dan gaya busana para personel BTS selalu menjadi sorotan publik maupun penggemar. Salah satunya adalah Jungkook. Belum lama ini, Jungkook BTS sempat bikin heboh karena diduga tampil mengenakan kemeja batik.

Hal itu terjadi saat sang maknae diwawancarai oleh YouTuber, Zach Sang memgenai lagu terbaru BTS yang bertajuk "Butter". Dalam wawancara tersebut, ketujuh anggota BTS berbicara tentang lagu "Butter", mulai dari inspirasi hingga persiapan sebelum rilis lagu tersebut.

Namun kemudian ramai diperbincangkan, terutama oleh warganet Indonesia adalah kemeja yang dipakai Jungkook. Maklum saja, pria 23 tahun itu jadi satu-satunya personel yang memakai kemeja bercorak, sementara yang lainnya mengenakan kemeja dan kaus polos.

Hal tersebut langsung membuat para Army(sebutan penggemar BTS) dan warganet heboh di media sosial. Lalu, benarkah Jungkook memakai kemeja batik?

Dikutip dari unggahan Instagram @bangtan_outfit, 23 Mei 2021, meski disebut mirip batik, kemeja yang dipakai Jungkook ternyata berasal dari merek Asclo asal Korea Selatan. Harga kemeja Asclaw Shark Paisley Shirt itu adalah 42 ribu won saja atau setara Rp535 ribu.

Kalau dibandingkan dengan outfit member BTS lain, harga kemeja tersebut tergolong cukup terjangkau. Setelah terlihat tampil memakai kemeja batik, gaya busana Jungkook BTS tetap sukses membuat heboh warganet Indonesia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komentar Warganet

Sempat Bikin Heboh, Jungkook BTS Ternyata Bukan Pakai Baju Batik
Perbesar
Sempat Bikin Heboh, Jungkook BTS Ternyata Bukan Pakai Baju Batik. (dok.Instagram @bangtan_outfit/https://www.instagram.com/p/CPNj7o0nufY/Henry)

"Kirain beli di Jogja," komentar seorang warganet.  "Coba harga bajunya segini terus, sepertinya masih bisa digapai," tulis warganet lainnya. "wahh terjangkau.. buat yg punya duit😭" timpal warganet yang lain.

Beda dengan Jungkook BTS, dua personel Super Junior, Leeteuk dan Yesung, baru-baru ini juga bikin heboh karena benar-benar memakai baju batik. Mereka bahkan membagikan fotonya di akun media sosial masing-masing.

Dalam unggahan itu, Leeteuk mengenakan batik bermotif Garuda Kujang Kencana. Sementara Yesung berwarna hijau kuning dengan dibalut blazer batik warna merah.

Batik yang dikenakan keduanya ternyata merupakan hadiah dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu bahkan mengungkapkan batik yang dikenakan mereka adalah hasil desainannya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓