Sukses

Kate Middleton Tampil Serba Biru di Skotlandia, Hadirkan Memori Lama Putri Diana

Kate Middleton menemani suaminya Pangeran William dalam tur mini di Skotlandia pada Senin, 24 Mei 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton kembali mencuri atensi. Ibu tiga anak ini tampil dalam balutan busana serba biru saat menemani sang suami Pangeran William dalam tur mini di Skotlandia, Senin, 24 Mei 2021.

Dilansir dari laman People, Selasa, 25 Mei 2021, Kate Middleton dan Pangeran William kala itu mengunjungi badan amal perawatan sosial ternama, Turning Point Scotland di North Lanarkshire. Kate mengenakan outfit biru monokrom, cocok dengan blazer Zara dengan rok midi dari Hope.

Perempuan berusia 39 tahun ini juga membawa clutch bag Roma mini dari Metier. Penampilan Kate ini sangat mirip dengan gaya yang dikenakan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana pada 1992 lalu hingga ke kancing yang menghiasi blazer dan lipatan di rok mereka.

Hampir tiga dekade silam, Putri Diana mengenakan sepatu hak tinggi warna biru. Sementara, Kate memilih memakai sepatu warna krem yang senada dengan clutch bag yang ia bawa.

Selain itu, Kate juga mengenakan masker warna biru selama kunjungan menemani sang suami sebagai bentuk dari pencegahan Covid-19. Kate diketahui kerap berpenampilan senada dengan Putri Diana.

Salah satunya ketika memakai gaun bermotif bunga dan penampilan setelah melahirkan. Kate Middleton juga sukai mengenakan pie crust collar, seperti yang dipakai Diana pada era 80-an. Kate juga kerap menggunakan cincin pertunangannya, yakni cincin safir dan berlian yang dahulu adalah milik Putri Diana.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Skotlandia

Pasangan ini akan menghabiskan minggu bersama berkeliling ke beberapa negara bagian Skotlandia, termasuk Pulau Orkney dan kota perguruan tinggi tempat mereka bertemu dan jatuh cinta, St. Andrews.

Dalam pidatonya di pertemuan Gereja Skotlandia pada Sabtu, 22 Mei 2021, William berbicara tentang bagaimana dia akan mendengarkan dan belajar ketika dia bertemu orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat selama waktunya di negara itu.

Ia juga berbicara mengenai kesedihan mengetahui kematian ibunya Putri Diana ketika di Balmoral, tetapi juga dengan hangat mengingat bagaimana dia bertemu Kate hampir dua dekade lalu di Skotlandia.

"Di samping ingatan yang menyakitkan ini, ada salah satu kegembiraan yang luar biasa. Karena di sini di Skotlandia, 20 tahun yang lalu tahun ini, saya pertama kali bertemu Catherine," katanya soal sang istri.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.